Gambar News Yuk, Tetap Bersemangat di Tengah Perpanjangan PPKM dengan Tips Ini

Yuk, Tetap Bersemangat di Tengah Perpanjangan PPKM dengan Tips Ini

Indonesia saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19 gelombang 2 dan demi menurunkan kasus tersebut, PPKM terus diperpanjang.

Indonesia saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19 gelombang 2 dan demi menurunkan kasus tersebut, PPKM terus diperpanjang. Bagi sebagian orang, berada di rumah dalam kurun waktu yang cukup lama dapat membuat semangat dan produktivitas menurun. Untuk mencegah hal tersebut, mari simak hal-hal yang dapat membuat Anda tetap bersemangat di tengah PPKM ini.

Baca juga: PPKM lagi, Mari Atur Ruang Kerja saat WFH

  1. Catat to-do-list­

Dalam masa WFH dan swakarantina ini, ada baiknya Anda membudayakan untuk mencatat hal atau kegiatan yang akan dilakukan di hari itu. Hal ini bisa bermanfaat untuk mengatur waktu dan meningkatkan motivasi untuk bangkit dari tempat tidur. Hal ini juga bisa membantu ingatan dan konsenterasi Anda dengan baik.

  1. Memberi hadiah untuk diri sendiri

Setelah melakukan kegiatan di atas, Anda mungkin akan merasakan lelah dan tidak bersemangat. Inilah saatnya untuk memberi hadiah untuk diri sendiri. Anda bisa menghadiahi diri Anda dimulai dengan hal kecil, seperti memakan makanan favorit atau melakukan videocall dengan orang terdekat. Anda juga bisa membeli banyak pilihan makanan di surga kuliner Bintaro Jaya untuk meningkatkan serotonin yang dapat membuat mood Anda lebih baik. Anda bisa memesan secara online di Funtastico, Taman Jajan Bintaro Jaya, Padang Merdeka, dan sebagainya.

  1. Membuat rutinitas kecil yang membuat senang

Rutinitas memang identik dengan kejenuhan, namun pilihlah rutinitas kecil di awal dan akhir hari Anda yang membuat Anda senang. Mengapa awal dan akhir? Karena kedua waktu tersebut merupakan waktu yang penting bagi seseorang. Di pagi hari, Anda bisa membuat kopi sambil bersantai sebelum memulai aktivitas atau olahraga di halaman belakang untuk meningkatkan mood. Selanjutnya, Anda bisa bermain game, menonton film, ataupun berbincang dengan keluarga di malam hari agar Anda bisa kembali bersantai dari kelelahan setelah beraktivitas seharian.

  1. Melakukan petualangan kecil setiap weekend

Melakukan rutinitas yang sama selama di rumah mungkin membuat sebagian dari Anda sulit membedakan hari-hari. Oleh sebab itu, membuat hari weekend Anda special sangatlah penting demi memberikan batasan yang jelas untuk beristirahat. Anda bisa melakukan petualangan kecil di setiap weekend Anda, misalnya jogging di sekitar kawasan rumah atau melakukan kegiatan memasak dan makan bersama dengan keluarga. Nah, di Bintaro Jaya banyak sekali ruang terbuka hijau yang bisa Anda kunjungi untuk jogging, hanya selangkah dari rumah, seperti Discovery Park, Kebayoran Park, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 3 Rutinitas Penting yang Harus Dilakukan saat WFH

Itulah hal-hal yang bisa Anda lakukan demi meningkatkan semangat selama PPKM ini. PPKM akan terasa nyaman di rumah saja jika Anda memiliki unit di Bintaro Jaya.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki hunian Discovery Amore Pavilion dengan harga mulai Rp 3,8 miliar dan dapatkan free canopy, kitchen set, dan smart home system.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow