Gambar News  Sensasi Berbelanja Ramah Lingkungan di Saruga Pack Free Store

Sensasi Berbelanja Ramah Lingkungan di Saruga Pack Free Store

Berangkat dari kekhawatiran Adi Asmawan atas tingginya jumlah limbah plastik dalam negeri, ia pun mendirikan bisnis ritel bebas limbah bernama Saruga Pack Free Store di kawasan Bintaro Jaya. Saruga Pack Free Store berada di Sektor 1, berdekatan dengan pasar swalayan Superindo. Meski area par

Berangkat dari kekhawatiran Adi Asmawan atas tingginya jumlah limbah plastik dalam negeri, ia pun mendirikan bisnis ritel bebas limbah bernama Saruga Pack Free Store di kawasan Bintaro Jaya.

Saruga Pack Free Store berada di Sektor 1, berdekatan dengan pasar swalayan Superindo. Meski area parkirnya tidak terlalu besar dan hanya memuat empat sampai lima mobil saja, Anda bisa melihat toko ini ramai dikunjungi pelanggan yang silih berganti.

Salah satu hal yang membuat Saruga Pack Free Store berbeda dengan toko pangan lainnya ialah tidak disediakannya kantong plastik untuk belanjaan Anda. Jika Anda berkunjung ke sini, pastikan Anda membawa wadah dan kantong sendiri supaya tidak repot menenteng hasil belanja.

Selain ramah lingkungan, berbelanja di Saruga Pack Free Store juga lebih hemat karena dijual secara curah. Pengunjung bisa mengambil bahan-bahan masakan sebanyak atau sesedikit yang mereka butuhkan. Pengunjung dapat mengira-ngira sendiri berapa gram bumbu yang dibutuhkan supaya tidak ada bumbu berlebih yang terbuang sia-sia di rumah. Setelah memilih bumbu dan bahan masakan yang diinginkan, penjaga toko akan membantu untuk menimbangnya dan menghitung harga per gramnya.

Tidak hanya menyediakan bahan pangan, Saruga juga dilengkapi dengan healthy care berbahan natural, seperti shampoo, sabun, aroma therapy, dan masih banyak lagi. Di sini juga dijual beberapa barang ramah lingkungan, seperti sedotan stainless steel yang cocok untuk Anda yang sedang mengurangi penggunaan sedotan plastik.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow