Gambar News 4 Resolusi Rumah Ideal di Tahun Baru 2021

4 Resolusi Rumah Ideal di Tahun Baru 2021

Di tahun yang baru ini, ada baiknya membuat beberapa resolusi yang harus dicapai untuk 12 bulan ke depan. Anda bisa memulai dari berbagai aspek kehidupan, salah satunya resolusi rumah ideal di 2021.

Di tahun yang baru ini, ada baiknya membuat beberapa resolusi yang harus dicapai untuk 12 bulan ke depan. Anda bisa memulai dari berbagai aspek kehidupan, salah satunya resolusi rumah ideal di 2021. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan rumah ideal untuk Anda dan keluarga. Berikut ini merupakan resolusi rumah ideal yang bisa Anda terapkan di tahun baru ini.

Baca juga: 3 Cara Pencahayaan yang Baik di Rumah Ideal

  1. Mengurangi Konsumsi Energi

Mengurangi penggunaan energi listrik dan air bisa dijadikan salah satu resolusi untuk tahun ini. Selain bermanfaat untuk lingkungan, hal ini bisa juga membantu mengurangi pengeluaran Anda setiap bulan.

Terapkan kepada keluarga untuk segera mematikan listrik dan air jika sudah tidak digunakan lagi. Seperti contohnya, matikan keran air saat mencuci tangan dengan sabun atau membuka pintu dan jendela saat siang hari.

  1. Olahraga Rutin di Akhir Pekan

Demi menjaga kesehatan keluarga, Anda bisa mencoba berolahraga di taman belakang rumah Anda ataupun taman yang ada di Bintaro Jaya. Anda bisa memilih berbagai macam olahraga seperti yoga atau Zumba. Lakukanlah secara rutin setiap akhir pekan di pagi hari.

Anda juga bisa merekatkan keluarga dengan menghabiskan akhir pekan bersama. Ajak anggota keluarga untuk bersepeda sambil menghirup udara segar di pagi hari.

  1. Memulai Daur Ulang Barang ‘DIY’

Demi melindungi lingkungan, ada baiknya Anda memulai dari rumah ideal Anda. Anda bisa mendaur ulang atau menggunakan kembali barang-barang. Misalnya, Anda menggunakan kaleng bekas untuk pajangan atau tempat pensil. Anda bisa mencari banyak inspirasi melalui internet.

Dengan melakukan hal ini, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk membeli barang baru. Selain itu, Anda juga bisa mengasah kreativitas Anda maupun anggota keluarga Anda. Lakukan secara berkala agar keahlian Anda semakin terasah.

  1. Buat Ruangan untuk Refreshing

Adanya Covid-19 mengajarkan untuk menghabiskan banyak waktu di rumah saja. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mulai membuat ruangan untuk refreshing dan relaxing di rumah. Hal ini bisa dikaitkan dengan hobi dan kesukaan Anda dan keluarga. Misalnya, Anda bisa membuat satu ruang membaca, taman kecil di halaman belakang untuk berolahraga, atau ruang berkumpul keluarga.

Ruangan ini tak perlu terlalu besar, yang terpenting buatlah suasana menjadi nyaman. Ajaklah anggota keluarga Anda untuk turut mendekorasi ruangan tersebut.

Baca juga: Hunian Nyaman ala Marie Kondo

Itulah resolusi rumah ideal yang bisa Anda terapkan di tahun baru ini. Bagi Anda yang memiliki resolusi untuk membeli rumah ideal, Bintaro Jaya menghadirkan program New Year New Deals dengan DP 20% dan Anda bisa untung 21%. Harga mulai Rp 2 M-an dan Anda bisa mendapatkan AC tiap kamar dan water heater secara gratis. Adapula hadiah langsung voucher belanja sebesar Rp 20 juta.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow