Gambar News Itang Yunasz Meluncurkan Gerai Pakaian di Bintaro Jaya

Itang Yunasz Meluncurkan Gerai Pakaian di Bintaro Jaya

Desainer ternama Itang Yunasz telah membuka gerai pakaian modest bernama Allea di Bintaro Jaya, Sektor 5.

Desainer ternama Itang Yunasz telah membuka gerai pakaian modest bernama Allea di Bintaro Jaya, Sektor 5. Melalui gerai terbarunya yang bernama Allea by Itang Yunasz, desainer ini menyediakan pilihan bagi para muslimah yang ingin menjalani kewajibannya dengan tampilan yang tetap modis.

Berbeda dengan koleksi busana muslim di gerai pakaian pada umumnya, Allea menyediakan pakaian berdesain classy, namun tetap dengan nilai modest. Bahannya pun terbuat dari bahan yang ringan sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Uniknya lagi, seluruh koleksi di Allea juga cocok dikenakan seluruh kaum wanita, baik yang berkerudung maupun tidak.

"Allea memang diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat yang berusia sekitar 20-45 tahun, dan memang memiliki aktivitas padat sehingga memerlukan pakaian dengan keleluasaan untuk bergerak," ujar Itang saat pembukaan gerai Allea seperti yang dilansir dari Suara.com 

Tidak heran jika koleksi yang dikeluarkan didominasi oleh warna-warna tanah serta desain yang playful, sehingga mudah dipadupadankan dengan banyak model pakaian. Desainnya pun dikombinasikan dengan desain print, pola, maupun potongan yang disertai dengan aplikasi renda, ring, dan pita untuk memunculkan kesan feminim.

Itang meluncurkan jenis pakaian yang beragam pada koleksi Allea, mulai dari outer lengan panjang, atasan dan bawahan senada, hingga hijab berbagai motif dan warna. Harga koleksi Allea sendiri masih dalam kategori terjangkau untuk jenis pakaian yang didesain oleh desainer ternama, yakni berkisar antara Rp 249-799 ribu.

 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow