Gambar News Beli Rumah Ideal Kini Bebas PPN!

Beli Rumah Ideal Kini Bebas PPN!

Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli rumah ideal, khususnya di Bintaro Jaya! Kini, Pemerintah menerapkan relaksasi PPN untuk pembelian rumah dengan harga jual maksimal 2 miliar.

Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli rumah ideal, khususnya di Bintaro Jaya! Kini, Pemerintah menerapkan relaksasi PPN untuk pembelian rumah dengan harga jual maksimal 2 miliar. Hal ini sangat menguntungkan karena Anda tidak perlu membayar PPN yang besarnya mencapai 10 persen dari harga rumah itu sendiri. 

Kini Anda bisa membeli rumah di Bintaro Jaya dengan mudah karena adanya program Bebas PPN ini karena bebas PPN hingga 10% dan KPR DP sebesar 20%. Anda bisa langsung serah terima rumah ideal. Di bawah ini merupakan cluster Bintaro Jaya yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga.

Baca juga: Angin Segar Investasi Sektor Properti di 2021 

1.    Bukit Menteng Pavillion

Cluster ini merupakan hunian paling prestigious di Bintaro Jaya. Berlokasi strategis karena dekat dengan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange, Rumah Sakit Ramsay Bintaro, serta Wisata Kuliner Talaga Sampireun. Lingkungan Cluster Bukit Menteng Pavillion yang asri dan rindang sangat tepat untuk beristirahat selama di rumah ideal dengan konsep modern tropis natural. Rumah mewah eksklusif ini dapat menjadi simbol kesuksesan Anda.

2.    Kebayoran Residence

Terletak di CBD Bintaro Jaya membuat Kebayoran Residence menjadi hunian yang sangat memudahkan Anda dalam menunjang kebutuhan hidup. Kawasan premium yang sangat asri ini sangat nyaman dan aman. Tersedia beberapa cluster yang mengusung konsep modern minimalis, sangat cocok bagi para kaum urban. Adanya akses tol JORR dan fasilitas lengkap akan membuat semua terasa dekat, mudah, dan murah. Untuk investasi pun akan memiliki nilai properti yang semakin meningkat tiap tahunnya.

3.    Discovery Residence

Discovery Residence adalah salah satu hunian favorit di Bintaro Jaya karena dikelilingi oleh fasilitas yang lengkap di sekelilingnya, seperti Global Jaya International School, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Driving Range, dan juga akses tol Parigi yang hanya 5 menit dari rumah. Lokasinya yang strategis inilah yang membuat Discovery Residence menjadi salah satu rumah ideal favorit bagi para milenial yang membutuhkan suasana vibrant di rumah. Dengan dekatnya fasilitas-fasilitas penunjang, mobilitas dan kebutuhan pun akan semakin terjangkau dan mudah.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda 

Itulah beberapa cluster Bintaro Jaya yang bisa Anda pilih. Inilah saatnya membeli rumah ideal Anda dengan program Bebas PPN yang berlangsung mulai dari 1 Maret hingga 30 Agustus 2021. 

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455. 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow