Gambar News Bintaro Plaza: Mal Tertua di Kawasan Bintaro Jaya

Bintaro Plaza: Mal Tertua di Kawasan Bintaro Jaya

Tempat-tempat hiburan lain yang kerap diminati pengunjung adalah Cinema XXI dan Gramedia. Gramedia Bintaro Plaza terkenal dengan kelengkapan pilihan buku dan alat tulisnya. Area toko buku yang berada di dua lantai sekaligus (lantai 2 dan 3) akan memberikan pengalaman berbeda kepada setiap pengunj

Bintaro Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Bintaro Jaya, Sektor 3. Ia lebih dikenal dengan sebutan BePe dan merupakan mal pertama yang berdiri di kawasan ini. Berdiri sejak tahun 1993, setiap tahunnya Bintaro Plaza terus berbenah diri dengan pilihan tenant yang semakin bervariasi.

Di bidang kuliner, beberapa nama tersohor seperti Yoshinoya, Steak 21, Hanamasa, Bakmi GM, D’Cost, hingga Pizza Hut hadir di Bintaro Plaza. Jika pengunjung menginginkan makanan yang tidak terlalu berat, Shihlin, J.Co Donuts, Chatime, atau PUYO juga bisa menjadi pilihan.

Tempat-tempat hiburan lain yang kerap diminati pengunjung adalah Cinema XXI dan Gramedia. Gramedia Bintaro Plaza terkenal dengan kelengkapan pilihan buku dan alat tulisnya. Area toko buku yang berada di dua lantai sekaligus (lantai 2 dan 3) akan memberikan pengalaman berbeda kepada setiap pengunjungnya.

Mengunjungi Bintaro Plaza dapat menggunakan beberapa pilihan moda transportasi. Jika menggunakan Commuter Line jurusan Tanah Abang-Serpong, pengunjung dapat turun di Stasiun Pondok Ranji dan berjalan sekitar 10 menit untuk sampai ke Bintaro Plaza. Atau bisa juga melanjutkan menggunakan angkutan umum S10 yang berhenti langsung di depan Bintaro Plaza. Untuk yang menggunakan mobil pribadi dan melalui tol Ulujami-Serpong, mereka bisa mengambil pintu keluar tol di Bintaro Viaduct.

Informasi lebih lanjut mengenai Bintaro Plaza dapat dilihat di: https://bintaroplaza.com/

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow