Gambar News “Muda Mudi Harapan Bangsa?” Karya Mice Cartoon

“Muda Mudi Harapan Bangsa?” Karya Mice Cartoon

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober dan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November, Bintaro Jaya Xchange Mall berkolaborasi dengan Mice

“Muda Mudi Harapan Bangsa?” Karya Mice Cartoon

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober dan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November, Bintaro Jaya Xchange Mall berkolaborasi dengan Mice Cartoon menyelenggarakan acara bertajuk "Muda Mudi Harapan Bangsa?"

Berbagai karya Mice Cartoon yang relevan dengan pemuda-pemudi Indonesia ditampilkan dalam acara ini. Semua tokoh pemuda-pemudi, baik itu Generasi Y, Generasi Tik-Tok, Anak Band, hingga Penjual Tissue di Lampu Merah, semua digambarkan oleh Mice Cartoon dengan gayanya yang jenaka. Tidak ketinggalan beberapa strip komik karya Mice Cartoon yang juga ditampilkan di lorong pameran yang berbeda. Berkeliling seluruh pameran tentu menjadi hal yang tidak terasa karena terhibur dengan semua karya-karya Mice Cartoon yang sarat komedi.

Selain menampilkan karya yang berkaitan dengan pemuda-pemudi Indonesia masa kini, pameran ini juga diselenggarakan untuk mengenang jasa para pahlawan nasional. Di sini, pengunjung dapat melihat tokoh-tokoh pahlawan nasional dalam goresan tangan Mice Cartoon, seperti Ir. Soekarno, Muhammad Hatta, dan juga tokoh pahlawan nasional lainnya.

Selain menampilkan karya-karya Mice Cartoon, pada acara tersebut juga akan diselenggarakan workshop, talkshow, kontes selfie, jual buku & merchandise, serta lelang karya original untuk disumbangkan kepada korban bencana alam. Acara akan berlangsung tanggal 27 Oktober hingga 11 November 2018 di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow