Gambar News Gebyar Senam bersama Dispora Tangsel dan Bintaro Jaya

Gebyar Senam bersama Dispora Tangsel dan Bintaro Jaya

Dalam rangka merayakan pekan Hari Olahraga Nasional, Dispora Tangerang Selatan didukung PT. Jaya Real Property, Tbk (PT. JRP) mengadakan Gebyar Senam di Car Free Day Bintaro Jaya.

Dalam rangka merayakan pekan Hari Olahraga Nasional, Dispora Tangerang Selatan didukung PT. Jaya Real Property, Tbk (PT. JRP) mengadakan Gebyar Senam di Car Free Day Bintaro Jaya. Acara ini didukung oleh berbagai unit usaha di PT. JRP, seperti Apartemen The Accent, Bintaro Plaza Residences, Bintaro Xchange Mall, Bintaro Jaya, Apartemen Emerald, Graha Raya, Silktown, Serpong Jaya, Core Cipete, dan Puri Jaya Pasar Kemis.

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Kadispora Tangerang Selatan E. Wiwi Martawijaya beserta jajarannya. Acara semakin meriah dengan hadirnya berbagai komunitas senam di Tangerang Selatan yang kompak mengenakan seragam bernuansa putih dan biru.

Dalam kesempatan ini, PT. JRP  yang diwakili Virona Pinem, Estate Manajer Bintaro Jaya memberikan bantuan beasiswa kepada atlet tinju Tangerang Selatan. Keseruan acara memuncak ketika Benyamin Davnie datang dan didaulat untuk senam poco-poco di atas panggung. Kemeriahan pun ditambah saat pembagian doorprize berlangsung.

“Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Di Mana saja, Kapan saja”. Tema ini diangkat untuk mengajak masyarakat agar tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia, tapi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju,” ujar Wiwi Martawijaya dalam sambutannya pada acara Gebyar Senam. Ia juga turut mengapresiasi Bintaro Jaya sebagai tuan rumah dan partisipasi seluruh Komunitas Senam di Tangerang Selatan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow