Gambar News Bintaro Design District Kembali Berkolaborasi untuk Para Pekerja Kreatif

Bintaro Design District Kembali Berkolaborasi untuk Para Pekerja Kreatif

Bintaro Design District (BDD) kembali mengadakan annual event setelah hiatus selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

BDD sendiri merupakan komunitas kreatif Bintaro Jaya yang sudah terafiliasi dengan komunitas design dunia. Kick Off Event BDD 2020 yang diselenggarakan pada 12 Maret 2022 ini mengusung tema Berbagi Masa Depan.

Acara ini tentu mengundang para pekerja profesional kreatif seperti arsitek, interior designer, fotografer, seniman, graphic designer, fashion designer, hingga sineas film. Ruang diskusi dipenuhi dengan ide kreatif serta diskusi yang sangat inspiratif. Acara ini juga turut disiarkan secara online dan dapat dilihat oleh publik dalam negeri maupun internasional.

Baca juga: Kunjungi Taman NKCTHI Bintaro Jaya Xchange Mall

Dengan adanya Bintaro Design District, membuat kebanggaan tersendiri bagi Jaya Real Property sebagai pengembang Bintaro Jaya. Hal ini dikarenakan nama Bintaro Jaya dapat bersanding dengan kota besar lainnya di dunia.

Acara BDD 2020 ini juga bertepatan dengan peluncuran Tower Creativo Bintaro Plaza Residences yang memiliki inisiatif dan dedikasi demi membuat satu kawasan untuk Live, Create, and Play yang diperuntukkan bagi creativepreneur dan profesional muda. One-stop-living area ini dapat dijadikan komunitas BDD untuk menjalankan segala rangkaian kegiatan.

Seluruh fasilitas ini dibangun untuk komunitas khususnya generasi milenial, mengingat saat ini generasi milenial merupakan pelaku utama terutama di industri kreatif. Tempat ini diciptakan agar generasi milenial dapat bekerja sesuai passion mereka namun tetap ada unsur playful untuk tetap menikmati hidup.

Acara Kick Off Bintaro Design District 2020 dan Launching Creativo Experience ini dilaksanakan di Creativo Experience dan dihadiri langsung oleh pihak media, komunitas BDD, loyal customer Bintaro Plaza Residence dan 5 followers akun Bintaro Plaza Residence terpilih.

Kick Off Bintaro Design District 2020 dilakukan oleh empat tokoh ternama yaitu Andra Martin, Budi Pradono, Danny Wicaksono, dan Hermawan Tanzil. Dalam Kick Off ini, BDD akan mengundang seluruh professional kreatif untuk berpartisipasi dalam kompetisi design yang diselenggarakan tahun ini sekaligus mengumumkan rangkaian kegiatan yang tergabung dalam BDD 2020 ini.

Baca juga: Rayakan Hari Sumpah Pemuda di Bintaro Jaya

Itulah event BDD 2020 yang diselenggarakan di Bintaro Jaya. Mari ikuti event-event selanjutnya dengan mengikuti akun Instagram Bintaro Jaya Official untuk informasi terkini.

Anda juga bisa menemukan informasi seputar promo dan program pembelian unit rumah Bintaro, seperti contohnya program Buy Now Save More . Dapatkan insentif PPN dengan diskon sampai dengan Rp 370 juta dan include AJB dan BPHTB.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow