Gambar News Kunjungi Nika Training Pool Kolam Renang 25 M di Bintaro

Kunjungi Nika Training Pool Kolam Renang 25 M di Bintaro

Bagi para pecinta olahraga air, ada kabar baik untuk Anda dengan hadirnya kolam renang baru di Bintaro Jaya, yaitu Nika Training Pool.

Kolam renang ini memiliki panjang 25 meter sehingga dapat menjadi tempat berlatih berenang, scuba diving, serta renang artistik.

Baca juga: Bintaro Loop, ‘Wahana’ bagi Para Pengendara Sepeda

Kolam renang ini diperuntukkan untuk perenang pemula maupun perenang kejuaraan. Dengan kedalaman mulai dari satu hingga tiga meter, Anda bisa melatih kemampuan renang Anda. Nika Training pool ini bisa didatangi oleh seluruh masyarakat maupun komunitas renang yang ingin berlatih maupun mengadakan kejuaraan kecil-kecilan.

Kolam renang ini juga ditujukan bagi warga di kawasan Jakarta dan Tangerang. Seperti yang diketahui, di daerah Jakarta dan Tangerang sulit ditemukan kolam latihan berjarak 25 meter. Diharapkan dengan adanya Nika Training Pool dapat meningkatkan minat dan animo masyarakat tentang olahraga renang.

Untuk kelengkapan sarana dan fasilitas, terdapat lintasan renang serta start block anti licin. Karena memang ditujukan untuk berlatih kejuaraan, adanya kedua fasilitas ini dapat menunjang kegiatan latihan Anda. Selain itu, adapula ruang ganti lengkap dengan water heater shower sehingga meningkatkan kenyamanan para pengunjung. Kebersihan ruang ganti dan toilet juga sangat diperhatikan demi menjaga kepuasan selama berada di kolam renang yang satu ini.

Baca juga: Olahraga Semakin Aman di Kawasan Bintaro Jaya

Nika Training Pool ini direncakan akan dibuka untuk umum di akhir Mei 2022. Anda bisa mengunjungi kolam renang ini di Jalan Taman Bintaro Barat. Memiliki rumah di Bintaro Jaya akan memudahkan Anda dengan segala fasilitas yang ada selangkah dari rumah Anda.

Terlebih lagi, jika Anda memiliki rumah ideal Alton Dapatkan bunga KPR hingga 0%* untuk Alton tipe apapun yang Anda inginkan. Kunjungi Grand Launching Show Unit Alton pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 dan tentukan hunian Alton milik Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow