Gambar News Creativebox, Platform Komunitas Kreatif Baru di Bintaro Plaza

Creativebox, Platform Komunitas Kreatif Baru di Bintaro Plaza

Bintaro Plaza Residences (BPR) akan menjadi sebuah wadah kreasi baru untuk para creativepreneur atau pelaku bisnis kreatif dengan dihadirkannya Creativebox@Bintaro Plaza oleh PT Jaya Real Property, Tbk.

Creativebox@Bintaro Plaza memiliki konsep outdoor yang dirancang untuk bisa menjadi tempat komunitas kreatif seperti seni, kuliner, olahraga, maupun komunitas lainnya untuk berkumpul dan melaksanakan berbagai kegiatan.

Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya Highrise PT Jaya Real Property, mengatakan, “Dengan melangkahkan kaki memasuki area Creativebox, pengunjung akan merasakan aura yang memberikan inspirasi dan memacu semangat berkreasi. Indera mata pengunjung akan tergelitik dengan serunya karya seni mural dengan dilukis oleh para mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) pada pilar-pilar dibagian depan Creativebox dengan membawa filosofi utama terbentuknya Creativebox”.

Dengan adanya Creativebox sebagai perluasan dari Plaza Bintaro Jaya, Arum berharap bahwa Bintaro Jaya Sektor 3 dapat terlahir kembali menjadi sebuah kawasan yang inspirasional dan memadai bagi milenial dan wirausahawan kreatif, serta menjadi komitmen awal untuk mendukung komunitas-komunitas kreatif yang telah lebih dulu bermunculan atas inisiatif warga Bintaro Jaya.

Harapan kedepannya, Creativebox dapat pula meremajakan citra kawasan Bintaro Jaya Sektor 3 serta menjadi kawasan bersemangat modern dan baru sesuai dengan gaya hidup generasi milenial dan pasca-milenial.

Baca juga: Dharmawangsa Bintaro Menghadirkan Kawasan Hunian Mewah Khusus Untuk Anda

BPR, melalui Creativebox, berupaya untuk menyediakan ruang hidup dan bekerja yang sesuai dengan karakteristik para milenial, sehingga mampu memberikan kehidupan yang lebih seimbang. Kawasan ini telah lebih dulu menjadi hunian para profesional dan creativepreneur seperti arsitek, desainer, dan seniman yang telah memiliki komunitas sendiri.

Bintaro Plaza Residences sendiri memiliki lokasi strategis yaitu berada di Transit Oriented Development (TOD) Stasiun Pondok Ranji yang dapat memberikan kemudahan para pengunjung menuju Creativebox.

Akses menuju Creativebox dan berbagai fasilitas lengkap lainnya akan jauh lebih mudah apabila memiliki hunian di Dharmawangsa. Dengan memiliki hunian di Dharmawangsa Bintaro, Anda akan mendapatkan fasilitas tingkat premium dengan jangkauan akses yang luas dan mudah. Dengan jarak menuju mall, sekolah, rumah sakit, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang tidak lebih dari 10 menit, pengalaman berkendara Anda pun akan jadi lebih simple dan tidak melelahkan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow