Gambar News Authorized Dealer Mercedes-Benz Kini Ada di Bintaro

Authorized Dealer Mercedes-Benz Kini Ada di Bintaro

Para pemilik, penggemar, serta mereka yang menginginkan mobil Mercedes-Benz kini semakin dimanjakan dengan dibukanya Mercedes-Benz Authorized Dealer baru di daerah Bintaro.

PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) yang sebelumnya telah membuka cabang dealer Mercedes-Benz di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, akan mengadakan grand opening untuk cabang dealer Mercedes-Benz terbarunya di kawasan Bintaro Jaya.

Sebelumnya, pada tanggal 9 September 2022, PT CAR telah mengadakan soft opening untuk authorized dealer Mercedes-Benz yang terletak di Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Sektor VII, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan ini.

Gedung showroom PT CAR sendiri memiliki 3 (tiga) lantai, di mana lantai pertama dan kedua merupakan ruangan showroom, dan lantai ketiga merupakan service room. Showroom terbaru ini memiliki fitur-fitur baru dan menarik untuk para pelanggan, salah satunya berupa layar besar yang menampilkan produk-produk Mercedes-Benz dan Star Assistance dari showroom akan membantu pengunjung untuk memudahkan kebutuhan pelanggan dengan menggunakan iPad.

Baca juga: Nikmati Kemudahan Akses Baru Stasiun Pondok Ranji

Untuk memeriahkan grand opening ini, PT CAR, melalui akun Instagram @cakrawala.mercedesbenz, akan mengadakan kegiatan promosi yang mengundang pengunjung untuk datang ke Cluster Alton Bintaro Jaya pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022, di mana akan ada penawaran-penawaran menarik seperti program trade-in atau tukar tambah dan test drive mobil Mercedes-Benz.

Berkendara akan terasa jauh lebih menyenangkan apabila melalui daerah yang nyaman dan serba terjangkau. Hal ini bisa Anda dapatkan di Bintaro Jaya melalui program Seal the Deal sekarang juga, dan Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti diskon 25% untuk pembelian unit dan hadiah wisata ke Turki.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow