Gambar News 3 Keuntungan Memiliki Hunian di Discovery Amore Pavilion

3 Keuntungan Memiliki Hunian di Discovery Amore Pavilion

Discovery Amore Pavilion merupakan hunian di Bintaro Jaya dengan spacious design untuk Anda yang senang berkumpul bersama dengan keluarga besar tanpa harus keluar rumah

Discovery Amore Pavilion merupakan hunian di Bintaro Jaya dengan spacious design untuk Anda yang senang berkumpul bersama dengan keluarga besar tanpa harus keluar rumah, sehingga kehangatan dan kenyaman keluargamu akan tetap terjaga. Dengan ruangan yang lebih luas, kehangatan berkumpul keluarga akan semakin terjaga.

Selain itu, berikut ini merupakan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih Discovery Amore Pavilion.

Baca juga: 3 Keuntungan Memiliki Rumah di Kebayoran Fernna

  1. Extra Room

Di Discovery Amore Pavilion, bersatunya keluarga tercinta tidak akan lagi menjadi hambatan. Memiliki hunian di Discovery Amore Pavilion dengan spacious design tentu saja akan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk keluarga besar Anda. Hunian luas akan menyimpan banyak cerita bersama banyak anggota keluarga.

Discovery Amore Pavilion ini pun memiliki extra bedroom yang cocok untuk keluarga besar Anda. Dengan tambahan master bedroom, memiliki hunian di Discovery Amore Pavilion merupakan langkah yang tepat untuk Anda yang mendambakan kehangatan keluarga.

  1. Smart Home System

Dilengkapi dengan smart home system, memiliki hunian di Discovery Amore Pavilion akan sangat memudahkan Anda dan juga keluarga dalam beraktivitas di dalam rumah.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan free canopy dan juga kitchen set dan hunian di Discovery Amore Pavilion ini juga dilengkapi dengan Kaca Low E-Glass kaca dengan natural light dan low emsivity yang mampu meredam panas matahari ke dalam ruangan sehingga rumah Anda terasa menjadi lebih lengkap dan juga nyaman.

  1. Akses yang Mudah

Di Disovery Amore Pavilion akses tidaklah menjadi suatu masalah, karena dilengkapi dengan easy access ke Discovery Park, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Driving Range serta berlokasi hanya 15 menit menuju Bandara. Lokasinya sangat strategis dan pastinya akan memudahkan Anda dalam menunjang kebutuhan hidup Anda.

Baca juga: 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Hanya dengan harga 3,8 miliaran, keluarga tersayang sudah bisa merasakan kehangatan bersama dalam satu hunian. Jangan lewatkan kesempatan memiliki hunian Discovery Amore Pavilion.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow