Gambar News Teknologi Electro Muscle Stimulation di 20 FIT Bintaro

Teknologi Electro Muscle Stimulation di 20 FIT Bintaro

20 FIT merupakan gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) untuk latihan secara personal.

20 FIT merupakan gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) untuk latihan secara personal. Nama 20 FIT sendiri diambil dari konsep berolahraga yang bisa dicapai dalam waktu 20 menit. Sehingga, tubuh akan merasakan efek yang sama dengan pergi ke gym selama 2 jam.

Bermula dari konsep sederhana yang diumali pada tahun 2014, 20 FIT kini hadir di Ruko Kebayoran Arcade 2, Sektor 7, Bintaro Jaya. Tidak hanya menawarkan alternatif bagi masyarakat yang ingin berolahraga, 20 FIT juga menghadirkan konsep olahraga yang efektif dan efisien.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan berlatih di 20 FIT adalah membangun kekuatan dan ketahanan, meningkatkan massa otot, membakar lemak, memperbaiki postur tubuh dan mengurangi sakit punggung, mengurangi tekanan terhadap otot, meningkatkan performa olahraga, mengurangi ketegangan pada sistem musculoskeletal, hingga memperbaiki ketidakseimbangan otot. Adanya 20 FIT di kawasan Bintaro Jaya menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tampil bugar meski tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow