Gambar News 4 Tanaman Keberuntungan untuk Imlek di Rumah Ideal Anda

4 Tanaman Keberuntungan untuk Imlek di Rumah Ideal Anda

Tahun baru Cina akan segera datang di bulan Februari ini. Namun, selain dekorasi di rumah dengan ornamen khas, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias yang akan membawa keberuntungan di rumah ideal Anda.

Tahun baru Cina akan segera datang di bulan Februari ini. Warna merah menjadi identik dari perayaan Imlek setiap tahunnya. Namun, selain dekorasi di rumah dengan ornamen khas, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias yang akan membawa keberuntungan di rumah ideal Anda.

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan dekorasi demi memeriahkan Imlek tahun ini, ada baiknya Anda menyimak ulasan di bawah ini.

Baca juga: 3 Tren Dekorasi Rumah Ideal 2021

  1. Lucky Bamboo

Siapa yang tak tahu Lucky Bamboo? Tanaman ini cukup populer bagi orang Tionghoa. Mereka percaya bahwa di dalam tanaman ini mengandung lima elemen Feng Shui: elemen kayu, bumi, logam, air, dan api. Pohon bamboo ini dikenal membawa keberuntungan, rezeki bagi keluarga, kesehatan, dan juga kehangatan dalam keluarga.

  1. Bunga Bakung

Bunga Bakung atau Lily biasa dijadikan tanaman yang menghiasi ruangan saat Tahun Baru Cina ini. Hal itu karena bunga Bakung ini merupakan simbol dari kemakmuran, kemurnian, kesucian, dan kebajikan. Anda bisa menaruhnya di sudut ruang dekat jendela yang masih terkena sinar matahari yang cukup. Warna bunga yang berbeda-beda bisa disesuaikan dengan ruangan dan preferensi Anda.

Jangan lupa untuk memberikan pupuk dan menyiramnya pagi dan sore agar bunga tetap cantik dan tidak layu.

  1. Bunga Krisan

Adapula bunga Krisan sebagai pilihan untuk menghias rumah ideal dengan tanaman. Bunga Krisan dipercaya dapat membawa keberkahan dan kesehatan bagi keluarga. Ada beberapa pilihan warna yang masing-masing memiliki arti unik di baliknya. Misalnya, merah berarti cinta, kuning berarti kebahagiaan, dan putih berarti kesetiaan.

  1. Bunga Mei Hwa

Bunga Mei Hwa bagi masyarakat Tiongkok adalah bunga yang cantik. Jika dilihat, sebenarnya bunga Mei Hwa sangat mirip dan bahkan satu jenis dengan bunga Sakura. Bunga ini dipercaya dapat membawa kemakmuran, keberuntungan, kebahagiaan, dan juga kesejahteraan bagi keluarga yang memiliki bunga ini di rumah ideal.

Selain sebagai simbol keberuntungan, bunga ini juga dijadikan sebagai obat karena memiliki antioksidan alami yang membantu menjaga sistem imun tubuh dan baik untuk kulit.

Baca juga: 9 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Hunian

Nah, itulah tanaman hias yang bisa Anda miliki di rumah ideal untuk membawa keberuntungan di Imlek tahun ini.

Selain itu, adapula program Bintaro Jaya yang akan memberikan keberuntungan dan keuntungan bagi Anda, yaitu Lunar New Deals. Keberuntungan di tangan Anda karena Discovery Amore hanya Rp 3 miliar serta free kitchen set dan canopy. Selain itu, adapula Ruko Arcade 5 dan dapatkan cashback Rp 10 juta serta free P.Hak dan AC 2 PK.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow