Gambar News RS Pondok Indah Berhasil Meraih Validasi HIMSS EMRAM

RS Pondok Indah Berhasil Meraih Validasi HIMSS EMRAM

RS Pondok Indah Group kembali meraih prestasi atas penerapan digitalisasi layanan.

RSPI Group yang mengepalai rumah sakit di Bintaro Jaya, Pondok Indah, dan Puri Indah ini telah meraih validasi HIMSS (Healthcare Information and Management Systems Society) EMRAM Tingkat 6.

Baca juga: Memilih Fasilitas Kesehatan Bintaro Jaya Terbaik untuk Anda

Dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk terus menyempurnakan kualitas layanan kini telah membuahkan hasil manis yang menjadikan RS Pondok Indah Group menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang sukses menerapkan digitalisasi layanan.

Metodologi digital maturity atau kematangan digital dalam EMRAM menunjukkan bahwa digitalisasi layanan di RS Pondok Indah Group mencapai Tingkat 6. Metodologi ini digunakan di seluruh dunia untuk mengembangkan dan memaksimalkan performa layanan dan sistem digitalisasi.

Pada penerapannya, RS Pondok Indah memanfaatkan inovasi teknologi dengan mengintegrasikan software dengan alat medis dan juga integrasi layanan dengan rekam medis pasien. Layanan yang terintegrasi antara lain laboratorium, radiologi, dan farmasi. Rekam medis yang diterapkan merupakan rekam medis elektronik demi meningkatkan keselamatan pasien.

Teknologi yang digunakan dipastikan aman dan terstruktur dengan baik serta didukung clinical support yang tersistemasi. Hal ini diimplementasi demi memudahkan pengambilan tindakan bagi dokter dan tenaga medis untuk meminimalisir kesalahan input atau identifikasi. Teknologi informasi ini juga dapat memudahkan alur pemeriksaan pasien di kemudian hari.

Baca juga: Daftar Rumah Sakit di Bintaro dan Sekitarnya

Seluruh teknologi informasi ini telah diterapkan di seluruh RS Pondok Indah termasuk yang berada di Bintaro Jaya sehingga dapat meningkatkan efesiensi dan kenyamanan setiap pasien. Sama seperti RS Pondok Indah Group, Bintaro Jaya juga selalu meningkatkan kenyamanan dengan mengembangkan fasilitas dan akses transportasi yang terintegrasi.

Oleh karena itu, memiliki rumah ideal di Bintaro Jaya pun sangat menguntungkan. Ditambah lagi, Anda akan semakin untung jika memiliki rumah yang hanya selangkah dari fasilitas kesehatan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya dan fasilitas lain seperti Fresh Market Bintaro Jaya dan Driving Range. Inilah saatnya miliki rumah ideal di Alton dengan bunga KPR hingga 0%* untuk Alton tipe apapun yang Anda inginkan.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow