Gambar News U-Ville Avenue & U-Ville Avenue Alfresca, Solusi Bisnis dan Usaha Anda!

U-Ville Avenue & U-Ville Avenue Alfresca, Solusi Bisnis dan Usaha Anda!

Bisnis kafe dan resto untuk dine in alias makan di tempat diyakini memiliki prospek yang bagus saat ini. Seiring dengan keinginan banyak orang yang ingin kembali bersosialisasi seperti dulu, setelah sekitar dua tahun harus menahan keinginan tersebut saat pandemi.

Baca juga: Kemudahan yang Didapat Cuma di Bintaro Jaya

Alfresca merupakan jawaban kebutuhan pasca pandemi saat ini dengan konsep yang terbuka dan ventilasi yang baik. Hal ini disebabkan ruangan yang memiliki ventilasi buruk dapat menyebarkan virus lebih cepat sehingga konsep outdoor makin digemari, khususnya bagi Anda yang ingin membuka usaha F&B kekinian maupun tradisional. Didukung dengan desain bangunan yang minimalis, Anda bisa mendekorasi sesuka hati sesuai seperti yang Anda inginkan.

Alfresca berlokasi di Distrik U-Town yang dirancang sebagai kawasan one stop living di Bintaro Jaya. Di kawasan tersebut terdapat U-House dan U-Ville untuk memenuhi kebutuhan hunian, sedangkan U-Ville Avenue & U-Ville Avenue Alfresca sebagai tempat bisnis dan usaha. Kawasan tersebut dapat melengkapi semua kebutuhan Anda mulai dari hal sederhana hingga hal penting yang tersedia di Alfresca Bintaro Jaya.

Kawasan yang baik juga didukung dengan fasilitas yang lengkap. Alfresca dikelilingi ragam jenis usaha, tempat tinggal dan pendidikan salah satunya Universitas Pembangunan Jaya, serta hiburan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall dan masih banyak lagi. Ada juga KRL Stasiun Jurangmangu yang hanya 15 menit menuju tol bandara Soekarno-Hatta.

Untuk Anda yang suka bepergian keliling kawasan, ada InTrans yang beroperasi dari pagi hingga malam. Alfresca hadir sebagai pelengkap kawasan yang menyediakan tempat usaha modern untuk Anda.

Teknologi yang digunakan dipastikan aman dan terstruktur dengan baik serta didukung clinical support yang tersistemasi. Hal ini diimplementasi demi memudahkan pengambilan tindakan bagi dokter dan tenaga medis untuk meminimalisir kesalahan input atau identifikasi. Teknologi informasi ini juga dapat memudahkan alur pemeriksaan pasien di kemudian hari.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

Dengan membuka usaha jenis apapun di Alfresca, Anda bisa mendapatkan keuntungan salah satunya dengan demand yang tinggi atas pembelian ruko, kenaikan investasi tiap tahun yang cepat dan prospek yang baik untuk ke depannya. Anda juga bisa mendapat promo free AC dan CCTV di tiap lantai.

Dengan harga mulai dari 3,8 miliar Anda bisa dapatkan banyak keuntungan dengan desain yang minimalis modern cocok untuk Anda jadikan usaha Food and Beverages, Office, Clothing Line ataupun apapun yang pas dengan keahlianmu. Alfresca akan menjadi tempat usaha Anda yang terjamin untuk sekarang dan masa depan.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow