Gambar News Willow Habitat, Tempat Hangout Hits untuk Berbuka Puasa

Willow Habitat, Tempat Hangout Hits untuk Berbuka Puasa

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan orang terkasih atau komunitas Anda, Willow Habitat dapat menjadi pilihan.

Communal space yang terletak di Jalan Jombang Raya ini sedang mengadakan soft opening namun sudah dapat menarik banyak pengunjung.

Baca juga: Yuk Intip Creative Compound Space, The Lapan Square

Di Willow Habitat terdapat sekitar 15 pilihan kuliner yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Karena banyaknya pilihan inilah yang akhirnya menjadi daya tarik banyak orang untuk datang. Selain itu, tempat yang luas dan instagrammable juga bisa menjadi pilihan untuk berkumpul dengan orang- orang sambil mendokumentasikan momen tersebut melalui social media.

Dengan konsep pocket parks, Willow Habitat menciptakan lingkungan eco-friendly dengan desain dan arsitektur yang unik. Dapat terlihat ada banyaknya lahan hijau yang dibuat demi mempercantik dan membuat suasana lebih asri.

Nah di communal space yang satu ini, Anda bisa menemui berbagai macam jenis tenant, antara lain Holai, Saltboy, Dessert by Dare, Max’s Pizza by Burgreens, Kopi Botol Kaca, Kordoba Chicken, Fudgybro, Viano Gelato, Manatea, Paparyo, Ete Juice Bar, Fat Boys Lunch Club, Dimes, Willow Coffee, Willow Coworking Space, dan Willow Retail.

Untuk harga makanan dan minuman terbilang cukup terjangkau dengan varian yang sangat banyak. Seperti contohnya untuk Saltboy dibanderol harga mulai dari Rp 35 ribu, Kordoba Chicken mulai dari Rp 17 ribu, dan Dessert by Dare mulai dari Rp 20 ribu.

Baca juga: 7 Referensi Tempat Ngopi di Bintaro Kekinian

Communal space ini bisa Anda kunjungi setiap hari pada pukul 10 pagi hingga jam 9 malam. Kunjungi berbagai kuliner yang ada di Willow Habitat ataupun di Bintaro Jaya.

Selain dikenal dengan banyaknya kuliner, Bintaro Jaya juga memiliki banyak program menarik untuk Anda yang akan sangat menguntungkan. Salah satu contohnya yaitu program Lebaran Big Sale . Dengan mengikuti program tersebut, Anda bisa mendapatkan insentif PPN, potongan harga hingga 25 % dan bunga KPR sebesar 3,63%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow