Gambar News Kemerdekaan Indonesia: Membeli Rumah Bintaro Jaya, Merdeka Bayar!

Kemerdekaan Indonesia: Membeli Rumah Bintaro Jaya, Merdeka Bayar!

Semangat perjuangan Bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan di tahun 1945 selalu memberikan  energi dan jiwa yang penuh keberanian serta semangat hingga saat ini. Bintaro Jaya turut serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang

Semangat perjuangan Bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan di tahun 1945 selalu memberikan  energi dan jiwa yang penuh keberanian serta semangat hingga saat ini. Bintaro Jaya turut serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 melalui program MERDEKA BAYAR.

Membeli rumah dengan Merdeka Bayar Bintaro Jaya, harga mulai dari harga 1,7 miliar dengan angsuran mulai dari 8 jutaan dan diskon sampai dengan 945 jutaan memberikan  kesempatan bagi Anda memiliki rumah ideal di Bintaro Jaya. Anda mempunyai kesempatan istimewa untuk memiliki pilihan hunian idaman keluarga antara lain Bukit Menteng Pavilion, Kebayoran Residences, Discovery Residences, Oriana Permata, U-House, U-Ville, dan U-Ville 2.

Beragam fasilitas kawasan lengkap tersedia dekat dengan cluster, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, fasilitas transporatsi, hingga fasilitas perbelanjaan. Membeli rumah di Bintaro Jaya dengan tersedianya dua akses tol sekaligus dan fasilitas transportasi akan memberikan Anda kemerdekaan untuk bisa ke mana saja dengan mudah dan cepat. Bisa dikatakan, Bintaro Jaya adalah satu-satunya kawasan hunian yang memiliki dua gerbang tol langsung di dalam kawasannya, yaitu Gerbang Tol Pondok Aren dan Gerbang Tol Parigi.

Segera pastikan membeli rumah dengan Merdeka Bayar Bintaro Jaya. Jangan lewatkan program menarik yang sangat menguntungkan Anda. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

Dirgahayu Indonesia yang ke 75 tahun dari Bintaro Jaya. Merdeka untuk memiliki rumah sendiri!

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow