Gambar News Baru! Sushi Hiro Bisa Dinikmati di Bintaro Jaya Xchange Mall

Baru! Sushi Hiro Bisa Dinikmati di Bintaro Jaya Xchange Mall

Surga kuliner Bintaro Jaya kembali diramaikan oleh resto ternama Sushi Hiro yang baru saja membuka gerainya di Bintaro Jaya Xchange.

Gerai tersebut berada di lantai Ground dengan nuansa Jepang yang didominasi material kayu. Replika tanaman juga menghiasi sudut ruangan yang membuat suasana menjadi lebih modern dan estetik.

Baca juga: Yuk Kunjungi Gyu-Kaku Bintaro Jaya Xchange Mall yang Baru Buka

Anda bisa mencoba berbagai macam menu yang akan memanjakan lidah Anda, salah satunya seperti Hiro Aburi Sushi. Menu yang satu ini disajikan pada wadah kayu berbentuk tangga dengan pilihan sushi yang beragam mulai dari aburi salmon, aburi ika, hingga tamago. Sushi Hiro termasuk restoran yang sangat memerhatikan rasa hingga plating penyajiannya sehingga bukan hanya dekorasi gerai saja yang Instagrammable, namun makanan yang disajikan pun indah dilihat.

Dengan kualitas bahan makanan yang terjamin dan segar, Anda bisa merasakan kenikmatan kuliner khas Jepang di Sushi Hiro. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau dengan kualitas makanan yang luar biasa, diperkirakan seorang dapat merogoh kocek 100 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah. Menu sushi bisa Anda dapatkan mulai dari 20 ribuan saja.

Selain menu sushi, Anda juga bisa mencoba menu lain seperti Chicken Karaage untuk appetizer atau Gyukatsu yang dipanggang dan disajikan dengan 3 macam saus. Anda juga bisa mencoba Ultimate Truffle Gyudon yang nikmat dengan daging dan saus truffle khas Sushi Hiro dilengkapi dengan onsen egg.

Pelayanannya pun terbilang sangat baik dengan adanya staf yang selalu ramah melayani dan juga makanan yang akan datang 10 sampai 15 menit setelah Anda memesan. Pengalaman merasakan makanan khas Jepang di Sushi Hiro tidak akan mengecewakan Anda.

Bagi para penikmat kuliner Jepang, Anda bisa segera mengunjungi gerai Sushi Hiro di Bintaro Jaya Xchange khususnya di akhir pekan bersama keluarga atau teman Anda. Kini Anda bisa menikmati lezatnya Sushi Hiro hanya selangkah dari rumah.

Baca juga: RamenYa Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Menambah Deretan Kuliner yang Bisa Anda Pilih

Anda bisa dengan mudah mengunjungi Sushi Hiro di Bintaro Jaya Xchange jika Anda memiliki hunian di kawasan strategis yaitu di CBD Bintaro Jaya. PT Jaya Real Property sebagai pengembang akan memperkenalkan kawasan hunian terbaru Dharmawangsa .Lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi oleh fasilitas terintegrasi akan memudahkan Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow