Gambar News Mari Nikmati Mixue yang Baru Buka di Plaza Bintaro Jaya

Mari Nikmati Mixue yang Baru Buka di Plaza Bintaro Jaya

Bagi para pecinta ice cream, ada kabar gembira untuk Anda karena Mixue baru saja membuka gerainya di Plaza Bintaro Jaya!

Gerai Mixue yang sudah viral karena kelezatan dan harganya yang sangat terjangkau ini selalu ramai dikunjungi.

Baca juga: Keseruan Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Plaza Bintaro Jaya

Pada saat grand opening, Mixue mendatangkan anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah Bintaro. Kehadiran anak-anak dari yayasan meningkatkan keseruan dan keceriaan proses pembukaan gerai di Plaza Bintaro Jaya. Acara yang dilakukan bersama Yayasan Mizan Amanah antara lain bermain beberapa games menarik di area air mancur, berdoa bersama, dan ditutup dengan menikmati kelezatan Mixue.

Jika Anda ingin ke Mixue, persiapkan diri Anda untuk melihat antrean yang panjang. Di beberapa gerainya, Mixue sangat dipadati oleh pembeli. Untungnya di gerai Plaza Bintaro Jaya, Mixue memiliki tempat dine in yang bisa ditempati dengan nyaman sehingga dapat melayani lebih banyak pembeli. Namun ada baiknya setelah selesai makan, setiap pengunjung membuang sampah bekas pakai pada tempatnya untuk turut menjaga kebersihan.

Pada saat grand opening, Mixue memberikan promo bagi para pengunjung dan berhasil menjadi magnet para pembeli. Ada beberapa menu yang bisa Anda pilih. Yang pertama dan paling diutamakan yaitu ice cone Mixue seharga 8 ribuan saja. Dengan cone waffle yang crunchy, lembutnya ice cream akan lumer di mulut. Lalu Anda juga bisa mencoba Boba Sundae yaitu ice cream sundae yang ditaburi boba dengan gula arenAnda juga bisa mencoba berbagai jenis minuman yang dibanderol harga mulai dari 16 ribuan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan minuman yang segar untuk melepas dahaga setelah beraktivitas di Plaza Bintaro Jaya.

Anda bisa mengunjunginya di Plaza Bintaro Jaya lantai 1 pada pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya. Lokasinya berada di area Food Pavilion sehingga Anda bisa pula menikmati Mixue di area food pavilion bersama orang terkasih.

Baca juga: Para Sweet Tooth Wajib Coba Cake Shop Ini di Bintaro Jaya

Nah, setelah ulasan di atas apakah Anda tertarik untuk menikmati kelezatan ice cream viral yang satu ini? Anda bisa mengunjungi Plaza Bintaro Jaya dengan mudah jika Anda memiliki hunian idaman di Bintaro Jaya, Dharmawangsa .Lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi oleh fasilitas terintegrasi akan memudahkan Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow