Gambar News Keseruan Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Plaza Bintaro Jaya

Keseruan Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Plaza Bintaro Jaya

Bagi Anda para penikmat kuliner dan seni budaya Minangkabau, telah hadir Kampung Kuliner Minangkabau 2022 yang diselenggarakan di Food Pavilion Plaza Bintaro Jaya. Acara ini diadakan pada tanggal 9 sampai 12 Juni 2022 dari pukul 08.00 pagi hingga 10.00 malam.

Di Bintaro Jaya, terdapat wadah berkreasi yang baru dibuka pada Maret 2021 lalu, yaitu Paviliun Sembilan. Creative hub ini berlokasi di Jalan Senayan Utama Bintaro Jaya.

Baca juga: Surga Kuliner di Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Kampung Kuliner Minangkabau 2022 ini merupakan panggung seni budaya dan kuliner legendaris melapeh rindu kampuang halaman atau mengobati kerinduan akan kampung halaman di pulau Sumatera.

Acara ini menghadirkan sejumlah penyanyi top Minang, antara lain Vicky Koga, Putri Jelia, Ria Kambang, Irene Intan, Neo Vowatri, Hendri Kasandi, Diah Afrida, Rahma Santika, Oscar Pasla, Ayu Amanda, Robby Gensuz, dan Novi Barat Kim.

Acara ini dibuka untuk umum dan banyak sekali pengunjung yang meramaikan Kampung Kuliner Minangkabau untuk menyaksikan berbagai rangkaian acara. Selain adanya penyanyi top Minang, adapula festival makanan, tari, lagu, randai, silat, rabab, saluang, tambua tansa, sulap, kim, dan bansi.

Ada banyak sekali stand makanan khas Minangkabau yang menawarkan berbagai macam menu, antara lain Nasi Kapau, Sate Padang, aneka oleh-oleh khas Sumatera Barat, dan masih banyak menu menarik lainnya.

Baca juga: Ulasan Talaga Sampireun Bintaro untuk Alternatif Wisata & Kuliner

Itulah keseruan dari acara Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Plaza Bintaro Jaya. Selain mengikuti rangkaian acara festival kuliner, Anda juga bisa mencoba berbagai macam makanan di surga kuliner Bintaro Jaya. Ada banyak resto yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama orang terkasih.

Oleh karena itu, memiliki rumah di Bintaro Jaya merupakan keuntungan bagi Anda karena hanya selangkah dari surga kuliner serta fasilitas penunjang lainnya. Miliki unit rumah ideal dengan program Alton dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow