Gambar News Fasilitas Terlengkap di Sekitar Kawasan Discovery Valea

Fasilitas Terlengkap di Sekitar Kawasan Discovery Valea

Discovery Residence menghadirkan berbagai pilihan hunian nyaman bergaya modern minimalis serta ramah lingkungan, salah satunya Discovery Valea.

Discovery Residence menghadirkan berbagai pilihan hunian nyaman bergaya modern minimalis serta ramah lingkungan, salah satunya Discovery Valea. Bintaro Jaya selaku pengembang selalu memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda kunjungi di sekitar Discovery Residence.

Menentukan sebuah rumah ideal kini bukan lagi dari bentuk bangunan rumah saja. Namun, lingkungan dan kawasan yang asri serta dikelilingi dengan fasilitas terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan Anda pun menjadi penentu.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan dengan Mudah di Discovery Altezza

Discovery Residences berada di jantung kota Bintaro Jaya yang dikelilingi dengan surga kuliner dari makanan rasa nusantara hingga mancanegara. Berbagai macam kuliner bisa Anda temukan dalam satu kawasan, salah satunya Fantastico Bintaro yang menghadirkan berbagai makanan dan minuman lezat yang siap mengisi perut Anda.

Discovery Valea yang merupakan bagian dari Discovery Residences dikelilingi juga dengan fasilitas berolahraga seperti Discovery Park, jogging track dan bike path, serta ada pula Bintaro Driving Range untuk area bermain golf. Anda bisa menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut untuk menjaga stamina dan kesehatan di tengah masa pandemi ini.

Tidak lupa adanya akses transportasi yang mudah dijangkau akan membantu mobilitas Anda. Bintaro Jaya memiliki dua akses tol yaitu Tol Pondok Aren dan Tol Parigi yang mendekatkan jarak ke pusat kota. Adapula tiga stasiun kereta dan InTrans di Bintaro Jaya.

Nah, dengan segala fasilitasnya, inilah waktu yang tepat untuk memiliki rumah ideal di Discovery Valea melalui program Discover Discovery. Anda bisa membayar DP cuma 3% dan membayar sisanya tahun depan. Dengan harga mulai Rp 2 miliar*, Anda bisa mendapatkan segala kemudahan yang ditawarkan. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow