Gambar News Area Berbelanja Nyaman di Pasar Modern Bintaro

Area Berbelanja Nyaman di Pasar Modern Bintaro

Pasar Modern Bintaro Jaya merupakan salah satu tempat favorit para warga di sekitar hunian Bintaro Jaya untuk berbelanja bahan-bahan dapur. Berbeda dengan pasar kebanyakan, Pasmod Bintaro memiliki kesan yang jauh dari sumpek

Area Berbelanja Nyaman di Pasar Modern Bintaro

Pasar Modern Bintaro Jaya merupakan salah satu tempat favorit para warga di sekitar hunian Bintaro Jaya untuk berbelanja bahan-bahan dapur. Berbeda dengan pasar kebanyakan, Pasmod Bintaro memiliki kesan yang jauh dari sumpek, bau, atau pun kotor. Didukung dengan fasilitas parkir yang luas, tidak mengherankan jika Pasmod Bintaro kerap menjadi pilihan warganya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Begitu waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB, area parkir Pasmod Bintaro akan berubah menjadi pusat kuliner. Tenda-tenda jajanan beraneka ragam akan berdiri memenuhi area parkir. Begitu juga dengan bau rempah-rempah khas nusantara yang menusuk hidung pengunjung yang datang.

Pengunjung bisa menikmati jajanan yang disediakan, mulai dari nasi uduk, sate padang, hingga aneka seafood. Pengelola membatasi penjual di area ini untuk berjualan hingga pukul 01.00 dini hari.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow