Gambar News Inilah 3 Cara Memaksimalkan Rumah dengan Lahan Terbatas

Inilah 3 Cara Memaksimalkan Rumah dengan Lahan Terbatas

Bintaro Jaya menawarkan Kaveling Siap Bangun Discover Discovery yang bisa membantu Anda mewujudkan rumah ideal impian Anda.

Bintaro Jaya menawarkan Kaveling Siap Bangun Discover Discovery yang bisa membantu Anda mewujudkan rumah ideal impian Anda. Nah, bagi Anda yang membutuhkan inspirasi untuk memaksimalkan lahan agar rumah menjadi lebih nyaman, Anda bisa mengikuti tiga cara di bawah ini.

1. Perbanyak Bukaan di Dalam Rumah

Agar rumah terlihat luas, cobalah untuk perbanyak bukaan di dalam rumah. Bukaan di sini berarti memperbanyak pintu dan jendela serta mengurangi sekat atau dinding di dalam rumah. Hal ini juga bertujuan untuk memperlancar sirkulasi udara di dalam rumah. Cahaya matahari dan angin segar bisa masuk ke dalam rumah dan membuat suasana rumah lebih nyaman.

2. Memilih Furnitur yang Fleksibel

Pemilihan furnitur dan ornamen di dalam rumah pun sangat penting untuk diperhatikan. Contohnya, Anda bisa memilih meja lipat yang menempel pada dinding, jadi saat meja tidak diperlukan, Anda bisa melipat meja tersebut. Anda juga bisa membuat laci pada anak tangga atau di bawah kasur untuk menghindari terlalu banyak furnitur di dalam rumah. Jangan lupa juga untuk memperhatikan pemilihan warna furnitur yang senada dengan cat tembok rumah Anda.

3. Penggunaan Cermin dan Kaca pada Dinding Rumah

Cermin berguna untuk memberi kesan luas pada sebuah ruang. Kaca bisa digunakan untuk pintu-pintu yang membatasi ruang-ruang. Semakin banyak digunakan, rumah akan terlihat semakin luas. Namun, kekurangan untuk poin yang satu ini adalah Anda memang membutuhkan lebih banyak budget.

Baca juga: 10 Karakteristik Rumah Sehat untuk Hunian Lebih Nyaman

Itulah tiga cara untuk memaksimalkan rumah Anda agar terlihat lebih luas dan nyaman. Anda bisa mengaplikasikan cara-cara di atas saat membangun rumah idaman. Saat mencari kaveling untuk membangun rumah, jangan lewatkan kesempatan membeli Kaveling Siap Bangun Discover Discovery.

Dengan membeli kaveling siap huni, cita-cita memiliki hunian dengan lingkungan asri sesuai dengan impian Anda akan segera terwujud! Harga mulai dari Rp 1,2 miliar dan cicilan sampai dengan 48 kali. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow