Gambar News 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Bintaro merupakan kawasan hunian favorit yang memiliki banyak keunggulan. Simak berbagai keuntungan memiliki rumah di Kawasan Bintaro berikut:

Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan dan hal ini bukan tanpa alasan. Ada banyak sekali keunggulan kawasan Bintaro sebagai lokasi hunian mulai dari kelengkapan sarana dan prasarana hingga lokasinya yang sangat strategis. 

Untuk kamu yang berencana memiliki rumah di kawasan Bintaro, yuk simak keuntungan memiliki rumah di Bintaro berikut:

Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

1. Akses yang mudah

Keunggulan kawasan Bintaro sebagai lokasi hunian yang pertama adalah aksesnya yang sangat mudah. Bagi kamu yang beraktivitas banyak di Jakarta, terdapat akses jalan tol yang menghubungkan kawasan Bintaro dengan berbagai titik-titik strategis lainnya di Jakarta. 

Selain itu, bagi kamu pengguna transportasi umum juga tersedia commuter line hingga bus feeder Trans Jakarta semakin mempermudah akses dari kawasan Bintaro ke sekitarnya. Lokasi Bintaro yang dekat ke Bandara Soekarno-Hatta juga menjadi nilai tambah tersendiri.

2. Memiliki kawasan bisnis yang maju

Untuk kamu yang ingin rumah yang dekat dengan kawasan bisnis, kawasan Bintaro dan sekitarnya kini mulai dilengkapi dengan berbagai pusat kegiatan bisnis dan perkantoran seiring semakin meningkatnya minat orang-orang untuk tinggal di Bintaro. Sebut saja Bintaro Trade Center, Pondok Aren, CBD BSD 1 dan 2, Plaza Cordoba, hingga Granada Square yang kini menjelma menjadi pusat kegiatan bisnis yang selalu ramai.

3. Pusat perbelanjaan yang lengkap

Keuntungan memiliki rumah di Bintaro selanjutnya adalah banyaknya pilihan pusat perbelanjaan, pasar modern, dan juga Mall di Bintaro yang tak kalah lengkap dibandingkan mall-mall yang ada di Jakarta. Jadi, kamu tak perlu lagi khawatir soal berbagai kebutuhan sehari-harimu karena apapun yang kamu cari bisa kamu temukan di kawasan Bintaro.

Bintaro Xchange MallBintaro Xchange Mall

4. Fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai

Dalam memilih hunian, fasilitas yang terdapat disekitar tentu menjadi pertimbangkan yang sangat penting. Tak terkecuali fasilitas pendidikan dan juga fasilitas kesehatan. Terdapat banyak sekali sekolah-sekolah favorit yang berada di kawasan Bintaro, sebut saja Sekolah Pembangunan Jaya dan juga Global Jaya International School.

Sedangkan, untuk fasilitas kesehatan, berbagai rumah sakit ternama juga hadir di Bintaro guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di kawasan Bintaro seperti Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro hingga RS Premier Bintaro.

5. Kulineran dan nongkrong juga bisa di Bintaro

Buat anak muda yang suka kulineran, nongkrong ataupun hangout, tak perlu khawatir karena di kawasan Bintaro dan sekitarnya banyak pilihan tempat kulineran dan nongkrong yang tak kalah hits. Hadirnya berbagai tempat nongkrong dan kulineran ini akan menjamin kamu tak akan mati gaya saat menghabiskan akhir pekan di kawasan Bintaro

6. Wahana rekreasi untuk si kecil

Jika kamu keluarga baru yang hendak tinggal di Bintaro, tak perlu khawatir si kecil kehabisan tujuan rekreasi karena ada banyak destinasi wisata dan wahana rekreasi yang ada di Bintaro dan sekitarnya untuk mengisi liburan sekolah atau sekedar menghabiskan akhir pekan. Sebut saja Ocean Park BSD City, Trans Snow World, Hutan Kota Tanah Tinggal, Wisata Situ Gintung, hingga BX Ring.

Discovery Residence di Bintaro Jaya
Discovery Residence di Bintaro Jaya

7. Banyaknya pilihan hunian di Bintaro Jaya

Jika kamu berencana menikmati keuntungan memiliki rumah di Bintaro, tak perlu khawatir karena ada banyak sekali pilihan perumahan yang tersedia di kawasan Bintaro, tepatnya Bintaro Jaya. Bintaro Jaya adalah kota mandiri yang dikembangkan Jaya Real Property yang dibangun pertama kali pada tahun 1979. Sampai saat ini, terdapat banyak sekali cluster dan unit perumahan yang masih dikembangkan di kawasan Bintaro Jaya yang bisa jadi pilihanmu yang tengah mencari hunian nyaman di kawasan Bintaro. 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Ngopi Kekinian yang Ada di Bintaro

Dengan berbagai keunggulan memiliki hunian di Bintaro tersebut, tak heran jika banyak orang menjadikannya sebagai lokasi hunian favorit, bukan? Tertarik untuk jadikan kawasan Bintaro sebagai alamat baru rumahmu? Cek langsung Bintaro Jaya untuk temukan cluster dan unit perumahan paling pas untuk penuhi kebutuhan hunian di kawasan Bintaro!

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow