Gambar News 3 Warna Cat Dinding Bisa Menunjukkan Kepribadian Lho!

3 Warna Cat Dinding Bisa Menunjukkan Kepribadian Lho!

Sebagai finishing touch, cat dinding mampu memberi kesan tersendiri bagi rumah ideal Anda.

Sebagai finishing touch, cat dinding mampu memberi kesan tersendiri bagi rumah ideal Anda. Hal ini membuat warna cat menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dipandang mata serta menghangatkan keluarga Anda.

Baca juga: 4 Cara Mudah Desain Interior Rumah Ideal

Namun, ternyata warna cat dinding rumah juga dapat menggambarkan kepribadian Anda sebagai pemilik rumah lho. Yuk, simak tiga warna cat dan kepribadian yang tersirat di baliknya.

  1. Netral

Warna netral biasa menjadi alternatif warna yang banyak dipilih orang-orang. Warna netral yang aman untuk dipadukan dengan warna lain ini memberikan kebebasan dalam menentukan perabotan atau furniture di ruangan. Oleh karena itu, warna cat dinding netral seperti putih, krem, ataupun abu-abu sering disebut menggambarkan kepribadian yang sederhana, senang akan kedamaian dan kestabilan, serta hangat.

  1. Pastel

Bagi sebagian orang, warna pastel bisa dijadikan pilihan warna cat dinding di rumah. Warna pastel yang dimaksud seperti biru muda, kuning muda, pink muda ataupun warna muda lainnya. Dipercaya, penyuka warna pastel untuk cat dinding rumah merupakan seorang yang dewasa, terbuka, serta lembut. Warna pastel juga dapat mencerminkan pribadi yang menyenangkan lho.

  1. Bold

Warna bold bisa juga menjadi pilihan untuk cat dinding di ruangan rumah Anda. Biru dongker, merah maroon, atau warna gelap lainnya dapat mencerminkan kepribadian yang fokus dan memiliki dedikasi yang tinggi. Oleh karena itu, warna bold ini bisa Anda gunakan untuk menghiasi dinding ruang kerja atau belajar anak agar anak bisa lebih terfokus selama berada di ruang tersebut.

Baca juga: Sulap Rumah Minimalis Jadi Mewah dengan Cara Anti-mainstream

Itulah kepribadian berdasarkan warna cat dinding di rumah ideal Anda. Kini Anda bisa semakin bebas menentukan warna dinding jika Anda memiliki unit hunian nyaman dengan program Oktobest Deals. Anda bisa membayar 3% dan bayar sisanya tahun depan. Nikmati kemudahan KPR 2,3% serta diskon hingga 23%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow