Gambar News Mengatasi ‘Cabin Fever’ saat Swakarantina PSBB Tangsel

Mengatasi ‘Cabin Fever’ saat Swakarantina PSBB Tangsel

Bintaro Jaya turut mendukung program pemerintah dengan menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran COVID-19.

Bintaro Jaya  turut mendukung program pemerintah dengan menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran COVID-19. Ditambah lagi dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang Raya yang membuat seluruh warga tidak bisa berlalu-lalang di luar rumah.

Hal ini telah menciptakan suatu hal baru, yakni cabin fever atau perasaan sedih karena terlalu lama berada di rumah. Cabin fever ini banyak dirasakan di tengah pandemi COVID-19 oleh sebagian orang. Berikut merupakan cara-cara untuk menghibur diri selagi merasakan cabin fever ini.

1. Olahraga Rutin 

Olahraga yang dilakukan secara rutin dapat membantu meningkatkan suasana hati karena adanya hormon endorphine yang dihasilkan di otak saat berolahraga. Lakukan olahraga ringan di rumah, seperti zumba, yoga, atau olahraga lainnya.

2. Menciptakan Alam di Rumah 

Cabin fever terkadang muncul karena kerinduan pada hijaunya alam dan asrinya udara. Kerinduan dapat diobati dengan menanam bunga ataupun bercocok tanam di rumah untuk mendekatkan diri dengan alam.

3. Ekspresikan Sisi Kreatif 

Memiliki kesibukan dapat membantu untuk mengurangi rasa cabin fever, salah satu caranya dengan melakukan seni musik, lukis ataupun memasak. Galilah potensi kreativitas yang ada dalam diri selama masa swakarantina ini.

Namun, jika Anda memiliki rumah di Bintaro Jaya, cabin fever takkan terasa karena lingkungan yang nyaman dan asri serta ada banyak fasilitas lengkap dan layanan online yang akan memudahkanmu. Memiliki hunian nyaman bukanlah hanya sekedar impian.

Kini Anda bisa beli rumah dari rumah melalui layanan online kami. Nikmati pula kemudahan membeli rumah Bintaro Jaya dengan program EASY BUY, EASY PAY, MOVE IN NOW! ! Makin cepat belinya, makin sedikit bayarnya!

Untuk info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow