Gambar News Revitalisasi Stasiun Pondok Ranji untuk Tingkatkan Kenyamanan Anda

Revitalisasi Stasiun Pondok Ranji untuk Tingkatkan Kenyamanan Anda

Saat ini, kereta api commuter line menjadi alternatif transportasi yang sangat praktis dan efisien, sehingga dapat memenuhi mobilitas Anda menuju dan dari pusat kota.

Tidak diragukan lagi bahwa setiap harinya, animo masyarakat untuk menggunakan transportasi umum jenis KRL ini sangat tinggi. Melihat hal tersebut, pembangunan fasilitas stasiun pun harus terus bisa mengimbangi perkembangan ini.

Oleh sebab itu, PT. Jaya Real Property, Tbk. bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan PT. Kereta Api Indonesia bekerja sama dalam melakukan revitalisasi stasiun Pondok Ranji demi meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi pengguna commuter line.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

Demi menunjang kebutuhan dan kenyamanan pengguna, fasilitas di dalam stasiun akan dilengkapi dengan tersedianya eskalator, lift, ruang laktasi, toilet umum dan difabel, customer service, lost and found, mushola, serta ruang keamanan. Fasilitas yang ada di stasiun pun sangat diperhatikan dengan penambahan koridor komersial, jembatan penyebrangan orang atau disebut sky bridge, pintu akses baru, dan gedung parkir serta pembangunan area drop dan entrance utama.

Adanya area drop off dan entrance utama diharapkan dapat lebih memudahkan para pengguna commuter line untuk mengurangi kemacetan yang sebelumnya sering terjadi di pintu utama stasiun yang berada di jalan WR Supratman. Nantinya pengguna shuttle bus dan transportasi online dapat dengan mudah dijangkau dari pintu entrance tersebut.

Diperkirakan setelah revitalisasi ini, stasiun Pondok Ranji mampu menampung sebanyak 14 ribu orang per harinya. Selain itu, akan dibangun gedung parkir yang ditargetkan berkapasitas 1200 motor dan 83 mobil. Parkir kendaraan motor dan mobil ini memiliki empat pintu akses yang akan memudahkan akses pemilik kendaraan pribadi.

Baca juga: Commuter Line Pilihan Utama Penduduk Jabodetabek

Seluruh revitalisasi ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan warga pengguna commuter line dan membangun transportasi yang terintegrasi. Bintaro Jaya selalu memperhatikan kemudahan akses transportasi untuk mendukung mobilitas Anda menuju dan dari pusat kota.

Oleh karena itu, memiliki rumah di Bintaro Jaya akan sangat menguntungkan bagi Anda. Kini Anda bisa memiliki rumah ideal dengan menggunakan program menarik yang ditawarkan oleh Bintaro Jaya, yaitu Lebaran Big Sale . dengan insentif PPN, potongan harga hingga 25% dan bunga KPR sebesar 3,63%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow