Gambar News Mendekor Rumah Lebih Mudah dengan Hadirnya Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall

Mendekor Rumah Lebih Mudah dengan Hadirnya Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall

Bagi Anda yang sedang mendekorasi ulang rumah Anda, kini Anda bisa langsung mengunjungi Experience Center Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Showroom ke-17 ini resmi dibuka pada 22 Juli 2022 dan menjadi Experience Center terbesar pertama yang berada di mall. Di sini Anda dapat memilih dari ribuan produk furnitur dan aksesoris rumah.

Baca juga: Hidden Furniture, Sebuah Trend Interior Rumah Ideal yang Solutif

Anda bisa berkeliling untuk mencari inspirasi dekorasi bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) di showroom seluas 1.200m 2 . Anda juga bisa mencoba sendiri produk furnitur yang Anda inginkan karena dapat #BebasCobain di showroom Dekoruma.

Terdapat lebih dari 600 pilihan furnitur, 1.000 aksesoris, dan lebih dari 25 inspirasi ruang yang multifungsi dan space-saving. Seluruh produk ini merupakan hasil karya anak bangsa, engineering asli Indonesia.

Dengan hadirnya Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall dapat membantu Anda mewujudkan dekorasi interior impian Anda. Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan Sales Design Advisor atau tim profesional Dekoruma jika ingin menanyakan seputar kebutuhan furnitur dan dekorasi.Dengan segala penawaran dan pelayanan yang diberikan, Dekoruma berkomitmen untuk menjadi one-stop-solution untuk kebutuhan home & living.

Bintaro Jaya Xchange Mall menjadi mall yang dipilih dengan tujuan ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Bintaro Jaya dan sekitarnya. Dengan lokasi BXC Mall yang strategis dan mudah dijangkau, diharapkan dapat menjadi lebih dekat.

Bagi Anda yang menyukai kegiatan dekorasi dan membeli aksesoris rumah, Experience Center Dekoruma ini bisa menjadi surga yang bisa Anda kunjungi kapanpun. Kini Anda tidak perlu lagi membayangkan desain interior yang Anda inginkan karena kini bisa Anda lihat secara langsung di showroom Dekoruma.

Baca juga: 4 Cara Mudah Desain Interior Rumah Ideal

Dekorasi interior akan semakin menyenangkan dengan hadirnya Dekoruma di Bintaro Jaya. Anda bisa mendekor rumah idaman Anda dengan leluasa jika memiliki unit di Dharmawangsa Bintaro Jaya.Setiap ruang di hunian mewah ini dibangun dengan konsep yang spacious, mewah, dan asri sehingga bisa Anda dekorasi sesuai keinginan Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow