Gambar News 4 Cara Menghapus Noda pada Dinding

4 Cara Menghapus Noda pada Dinding

Tidak menutup kemungkinan si kecil akan mencoret-coret dinding rumah dengan krayonnya. Namun jangan khawatir karena Anda bisa melakukan cara-cara di bawah ini.

Saat si kecil tumbuh, kreativitasnya pun semakin berkembang. Tidak menutup kemungkinan si kecil akan mencoret-coret dinding rumah dengan krayonnya. Namun jangan khawatir karena Anda bisa melakukan cara-cara di bawah ini untuk menghilangkan noda pada dinding tanpa mengecat ulang rumah ideal Anda.

Baca juga: 5 Langkah Membersihkan Rumah agar Bebas dari Kotoran dan Kuman

  1. Pengering rambut

Anda bisa menggunakan pengering rambut (hairdryer) dan memanaskan krayon pada dinding. Krayon yang terbuat dari lilin itu akan memanas dan meleleh sehingga mudah untuk dibersihkan. Langkah selanjutnya, ambillah kain bersih yang sudah dibasahi dan diberi sabun cuci piring. Usapkan pada noda di dinding.

  1. Baking soda

Cara selanjutnya adalah menggunakan baking soda untuk membersihkan noda. Ambillah spons cuci piring dan basahkan spons tersebut. Lalu tuang baking soda di atasnya dan mulailah menggosok dinding yang terdapat noda. Jika sudah berhasil dihilangkan, Anda bisa menyekanya dengan kain kering.

  1. Mayones

Mayones selain untuk bahan makanan juga dapat digunakan untuk membersihkan noda krayon pada dinding. Caranya, oleskan mayones pada noda dan gosok-gosok perlahan. Tunggu beberapa menit sebelum Anda membersihkan dengan kain bersih.

  1. Pasta gigi

Pasta gigi juga bisa membersihkan noda krayon pada dinding. Pakailah pasta gigi non-gel dan tempatkan di atas noda dinding. Lalu bersihkanlah dengan sikat yang sudah dibasahi. Cara ini ampuh karena pasta gigi mengandung bahan abrasif yang dapat menghilangkan noda krayon.

Baca juga: Ciri & Karakteristik Rumah Sehat yang Perlu Kamu Ketahui

Itulah cara-cara membersihkan noda krayon pada dinding. Cobalah menerapkan cara-cara tersebut di rumah ideal Anda, Kebayoran Fernna. Dengan program Jelajah Kebayoran, Anda bisa mendapatkan rumah idaman untuk keluarga dengan harga mulai Rp1,7 miliar. Dapatkan free AC, water heater, canopy, smart home system, kitchen set, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow