Gambar News Yuk, Intip Keseruan Indonesia Ice-skating Open (IISO) 2022 di Bintaro Jaya Xchange

Yuk, Intip Keseruan Indonesia Ice-skating Open (IISO) 2022 di Bintaro Jaya Xchange

BX Rink yang berada di Bintaro Jaya Xchange kembali mengadakan Indonesia Ice-skating Open (IISO) 2022.

IISO 2022 ini merupakan annual event yang sudah ke-8 kali diselenggarakan. Acara ini sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19, namun akhirnya berlangsung pada tanggal 10 Maret sampai 12 Maret 2022.

Baca juga: Treasure Hunt di Bintaro Xchange Mall

Di tahun 2022 ini, terdapat kurang lebih 200 peserta yang turut meramaikan IISO 2022, dengan peserta berkisar dari 3 tahun hingga 51 tahun. Para atlet ice skating ini berasal dari BX Rink, Gardenice, Sky Rink, Oasis Centre Arena, dan Bali Ice Skating Arena. Para peserta datang untuk unjuk keahlian dan menjadi atlet ice skating terbaik.

IISO 2022 ini merupakan kejuaraan yang mempersiapkan para atlet menuju kompetisi yang lebih besar. Biasanya, para pemenang atau atlet terbaik akan dikirim untuk kejuaraan tingkat internasional. Atlet terbaik biasanya dinilai dari enam kategori yaitu spotlight, footwork, teknikal, speed racing, artistik, dan ritmik. Selain ice skating atau biasa disebut figure skating, adapula olahraga lain yang turut dilombakan yaitu ice hockey dan short track speed skating.

Kejuaraan tahunan ini sangat ramai dikunjungi oleh para pengagum seluncur indah. Banyak orang yang menyukai keindahan gerakan atlet dengan kostum indahnya dalam melakukan putaran, sikap anggun, freestyle lompatan, hingga footwork yang memiliki teknik tertentu.

Baca juga: 5 Pilihan Mall di Bintaro dan Sekitarnya Terfavorit

BX Rink sebagai penyelenggara IISO 2022 ini juga dikelilingi oleh jajanan kuliner yang menarik sehingga banyak orang yang betah menonton dari pinggir ice rink sambil menyantap makanannya. BX Rink yang merupakan ice rink terluas dan terbesar di Indonesia ini memang selalu ramai dikunjungi banyak orang, terutama di hari libur nasional atau akhir pekan.

BX Rink bisa Anda jadikan destinasi saat akhir pekan untuk menghabiskan waktu belajar berseluncur di atas es. Untuk Anda yang belum memiliki peralatan Ice Skating tidak perlu khawatir, karena tersedia penyewaan sepatu dan locker di arena BX Rink.

Bintaro Jaya dengan segala fasilitas yang lengkap ini akan sangat memudahkan Anda dan keluarga karena jarak yang dekat ke mana pun. Untuk itu, memiliki rumah di Bintaro Jaya merupakan impian yang bisa Anda wujudkan dengan program Buy Now Save More . Dapatkan insentif PPN dengan diskon sampai dengan Rp 370 juta dan include AJB dan BPHTB.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow