Gambar News Emerald Core: Solusi Membuka Usaha dan Tempat Tinggal di Lokasi Unggul Bintaro

Emerald Core: Solusi Membuka Usaha dan Tempat Tinggal di Lokasi Unggul Bintaro

Emerald Core merupakan pilihan tepat bagi para pengusaha untuk mewujudkan peluang bisnis baru sekaligus memiliki hunian simple untuk Anda yang bermobilitas tinggi.

Apapun yang ingin Anda bangun di Emerald Core dapat menjadi starting poin yang luar biasa. Terdapat beragam kesempatan yang bisa Anda bangun di Emerald Core, ditambah adanya akses yang mudah dijangkau dari manapun.

Baca juga: Dharmawangsa Bintaro Menghadirkan Kawasan Hunian Mewah Khusus Untuk Anda

Ragam usaha bisnis untuk multifunctional space yang banyak diminati saat ini bisa sangat cocok dengan konsep yang ditawarkan Emerald Core. Anda bisa membangun resto dengan tampilan dan kualitas fine dining yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Anda juga bisa membuka minimarket dengan konsep eco-green yang dimana semua bahan yang dijual alami serta mendukung pengurangan sampah.

Bisnis bridal pun bisa Anda kembangkan di sini, mulai dengan service nail/beauty, hingga ragam pakaian pernikahan atau one stop service untuk mengurus pernikahan. Apapun jenis bisnisnya, multifungtional space Emerald Core bisa wujudkan semuanya.

Selain berbagai bisnis di atas, Anda juga bisa menjadikan Emerald Core sebagai Co-Working Space unik yang nyaman. Seperti yang diketahui, Co-working Space sedang banyak diminati karena dipercaya dapat menghemat biaya operasional serta meningkatkan produktivitas jika dibandingkan dengan bekerja di cafe. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat jika membuka usaha Co-Working Space di era serba modern dimana banyak perusahaan yang menerapkan hybrid concept untuk bekerja. Co-Working Space bisa jadi pilihan untuk usaha Anda.

Untuk Anda para pebisnis yang harus mengulas ide-ide menarik untuk toko yang Anda bangun, saatnya jadikan Emerald Core hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Anda bisa memaksimalkan tempat tinggal sekaligus tempat usaha di lantai berbeda dengan akses yang berbeda pula.

Dapatkan beragam peluang bisnis dan rasakan kenyamanan berbisnis di Emerald Core. Dengan keunggulan multifunctional business yang menyediakan bagian outdoor teduh untuk siapa pun yang berkunjung. Emerald Core juga dapat digunakan untuk living space yang nyaman.

Baca juga: U-Ville Avenue & U-Ville Avenue Alfresca, Solusi Bisnis dan Usaha Anda!

Emerald Core  dirancang dengan ruang terpisah di tiap lantai untuk memberimu kebebasan bereksplorasi. Terletak di lokasi unggul Bintaro Jaya, CBD Emerald yang bisa dijangkau dengan akses mudah. Lingkungan yang strategis ini dikelilingi beragam fasilitas dan cluster yang dapat menjadi nilai jual yang sangat baik.

Jangan lewatkan Early Bird Price mulai dari Rp 7 miliar untuk mulai bisnis Anda dengan hemat biaya, waktu, dan juga tempat.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow