Gambar News Cafe Instagrammable Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Cafe Instagrammable Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Bintaro Jaya terkenal dengan surga kulinernya yang beraneka ragam, mulai dari lokal hingga internasional.

Bintaro Jaya terkenal dengan surga kulinernya yang beraneka ragam, mulai dari lokal hingga internasional. Nah, bagi pemburu café instagrammable ataupun hidden gem yang ada di Bintaro, yuk simak café di bawah ini yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan ataupun di waktu senggang Anda.

Baca juga: Surga Kuliner di Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

  1. Kopi Praja

Ini salah satu tempat yang banyak dikunjungi anak muda karena tempatnya yang unik. Dengan konsep minimalis dan elegan, Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman dengan nyaman. Interiornya menarik dengan meja tingkat ikoniknya. Makanan dan minumannya pun tergolong terjangkau sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu per orang. Kopi Praja ini terletak di Jalan Titihan, Pondok Aren.

  1. 7 Dials Coffee

Bagi para penikmat kopi, tempat ini cocok untuk Anda kunjungi. 7 Dials Coffee yang berada di Jalan Pondok Pucung Raya Bintaro Jaya (www.bintarojaya.id/) sektor 9 ini menyediakan banyak pilihan minuman kopi dan non-kopi serta makanan ringan.

  1. Canabeans

Canabeans terletak di The Accent Apartment CBD Bintaro Jaya (www.bintarojaya.id/) sektor 7. Café ini mengangkat unsur earthy dengan dominasi ornament kayu. Dengan kesan alami dan sederhana, Anda bisa menemukan spot-spot menarik. Ditambah lagi Anda bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat dengan ambience mewah ground floor The Accent.

  1. Mae Coffee & Eatery

Café yang satu ini terbilang tidak terlalu luas, namun Mae Coffee & Eatery menyajikan ornament unik dan cantik di dalamnya. Dengan dominasi warna pastel, setiap sudut ruangan di café ini memiliki keunikan yang bisa Anda jadikan spot foto. Mae Coffee & Eatery berada di Jalan Elang Bintaro sektor 9.

Baca juga: 4 Coffee Shop Hits di Bintaro Jaya yang Wajib Dikunjungi

Nah, itulah empat café instagrammable yang bisa kamu kunjungi di Bintaro Jaya. Ada banyak pilihan café lain yang bisa kamu jelajahi jika kamu memiliki rumah di Bintaro Jaya. Oleh karena itu, segera miliki unit rumah di Discovery Vienta dengan harga mulai 2 miliaran. Ada juga cashback hingga 10 juta serta free AC dan water heater.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow