Gambar News Grand Launching Show Unit Altons

Grand Launching Show Unit Altons

Tiada yang lebih terasa dari melihat dengan mata, menyentuh dengan tangan sendiri dan merasakan suasana hunian saat berada di dalamnya untuk dinikmati bersama keluarga.

Inilah saatnya untuk Anda dan keluarga memiliki hunian yang dapat memberikan Anda rasa gembira dengan tinggal di hunian dan lingkungan yang asri dan aman.

Baca juga: Kebayoran Decco 7, Hunian Nyaman untuk Keluarga

Memiliki sebuah hunian sama halnya dengan memilih tempat yang tepat untuk kini dan nanti. Inilah saatnya Anda mempunyai hunian yang akan jadi tempat untuk melakukan segala aktivitas dengan bebas di fasilitas yang tiada batas.

Alton yang berada di Distrik Discovery Residence ini memiliki tiga tipe, yaitu tipe Alton 8 dan Alton 9 dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport, serta Alton 10 yang memiliki 5 kamar tidur dan tiga carport.

Pakaian, koleksi tas, dan perhiasan kesayanganmu dapat tertata rapi di Walk In Closet master bedroom lengkap dengan meja rias cantik untuk Anda mempercantik diri. Selain itu, udara pagi yang segar atau menikmati indahnya malam di Bintaro Jaya juga bisa Anda rasakan melalui balkon kamar yang luas.

Ditambah lagi, bagian side yard dari Alton ini bisa dijadikan multifunction room untuk Anda dan keluarga. Bisa dijadikan lap pool untuk menjaga kebugaran di Alton 10, mini golf untuk melatih hobi Anda di Alton 9 atau sebagai teras nyaman tempat Anda melakukan barbeque bersama keluarga dan meluangkan waktu sejenak untuk beryoga di Alton 8. Jadi, lahan side yard tersebut bisa Anda jadikan apa saja sesuai preferensi Anda karena rumah Alton yang fleksibel dan menyenangkan.

Alton akan memenuhi segala kebutuhan untuk Anda dan keluarga yang memiliki keseharian fleksibel dan dapat melakukan apa saja di dalam rumah bersama orang tersayang dilengkapi fasilitas serba ada. Selain huniannya, pastinya fasilitas dalam cluster juga menjadi pertimbangan Anda untuk membeli sebuah hunian.

Ketika hanya ada rumah dan tetangga, terasa kurang lengkap rasanya. Namun, adanya taman khusus di dalam cluster yang hanya selangkah dari rumah bisa Anda jadikan area bermain, bersantai maupun berolahraga dengan sejuknya udara dan pepohonan hijau. One Gate System juga mempermudah penghuni dan tamu untuk datang karena keamanan yang dijaga ketat hanya melalui satu pintu.

Baca juga: 3 Keuntungan Memiliki Hunian di Discovery Amore Pavilion

Dengan kemudahan membeli rumah yang didapat dari CIMB Niaga, nikmati KPR extra manfaat dengan bunga KPR hingga 0%* untuk Alton tipe apapun yang Anda inginkan. Kunjungi Grand Launching Show Unit Alton pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 dan tentukan hunian Alton milik Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow