Gambar News Hidden Furniture, Sebuah Trend Interior Rumah Ideal yang Solutif

Hidden Furniture, Sebuah Trend Interior Rumah Ideal yang Solutif

Dalam memiliki rumah ideal memang memiliki banyak faktor pendukung, salah satunya adalah memiliki ruang yang cukup luas dan dapat memanfaatkan lahan dengan baik.

Dalam memiliki rumah ideal memang memiliki banyak faktor pendukung, salah satunya adalah memiliki ruang yang cukup luas dan dapat memanfaatkan lahan dengan baik. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, hidden furniture bisa dijadikan solusi desain interior di rumah Anda. Terdapat trik yang akan dibahas selengkapnya dalam artikel ini.

 

Baca juga: 4 Cara Mudah Desain Interior Rumah Ideal 

 

Trend ini bermula pada menciptakan ruang multifungsi yang luas di rumah dengan menggunakan furnitur yang dapat diletakkan di spot tertentu di rumah Anda. Selain itu, dengan mengimplementasi hal tersebut dapat membantu perawatan rumah menjadi lebih mudah.

 

1. Lemari built-in

Anda bisa membuat lemari built-in di spot ruang di rumah Anda, contohnya di plafon kamar atau dapur. Anda juga bisa menggunakan ruang kosong di bawah kasur untuk membuat rak atau lemari baju.

 

2. Rak sepatu built-in

Rak sepatu yang biasanya diletakkan di rak akan memakan banyak space di ruangan Anda. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda bisa membuat rak sepatu built-in dengan memanfaatkan space anak tangga di rumah Anda. Dengan begitu, Anda bisa lebih rapi menata sepatu dan juga membuat kesan ruangan yang lebih luas di Rumah Ideal Anda.

 

3. Ceiling closet

Anda bisa memanfaatkan ruang di atas pintu kamar Anda untuk membuat lemari baju dan aksesoris yang Anda miliki. Jangan lupa tambahkan tangga cantik yang bisa membantu Anda naik ke closet Anda. 

 

Baca juga: Sulap Rumah Minimalis Jadi Mewah dengan Cara Anti-mainstream

 

Nah itulah beberapa hidden furniture yang bisa Anda implementasikan di rumah ideal Anda. Hal ini juga bisa dilakukan di rumah minimalis ataupun rumah dengan lahan yang tidak terlalu luas.

 

Anda juga dapat membeli furnitur multifungsi di retail store yang bisa Anda temui di CBD Bintaro Jaya. Sebagai kota mandiri yang terintegrasi, Bintaro Jaya memiliki fasilitas lengkap yang dapat membantu Anda mendekorasi rumah.

 

Oleh karena itu, memiliki rumah di Bintaro Jaya merupakan sebuah keuntungan yang memudahkan Anda mewujudkan kebutuhan Anda. Jaya Real Property sebagai developer Bintaro Jaya kini memberikan produk terbarunya yaitu Discovery Alton. Dengan early bird price mulai dari 3,4 miliar, Anda bisa dapatkan hunian di Discovery Alton.

 

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow