Gambar News Rayakan Hari Raya Bersama Bintaro Jaya

Rayakan Hari Raya Bersama Bintaro Jaya

Memiliki hunian di Bintaro Jaya bisa membantu Anda merasa nyaman dan aman saat harus di rumah saja, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Memiliki hunian di Bintaro Jaya bisa membantu Anda merasa nyaman dan aman saat harus di rumah saja, apalagi di masa pandemi seperti ini. Saat lebaran, pemerintah sudah menetapkan aturan pelarangan mudik atau pulang ke kampung halaman demi memutus rantai penyebaran COVID-19 antar daerah. 

Jika Anda berniat akan pulang ke kampung halaman, ada baiknya turut berpartisipasi untuk menunda mudik demi kebaikan orang lain. Lebih baik Anda tunda mudik tahun ini, dan alokasikan biaya mudik untuk akumulasi DP membeli hunian nyaman di Bintaro Jaya. 

Hadiahkan Hari Raya tahun ini dengan rumah baru di Bintaro Jaya yang memiliki fasilitas yang terintegrasi dan akses transportasi yang mudah. Bangun cerita baru yang lebih indah bersama Bintaro Jaya.

Saat ini, Bintaro Jaya menghadirkan program menarik untuk kemudahan membeli rumah dari rumah dengan EASY BUY, EASY PAY, MOVE IN NOW. Dapatkan promo menarik seperti hemat 25%, DP mulai 10%, bunga KPR hingga 3,65%, dan free AC di tiap kamarnya.

Program dari Bintaro Jaya ini sangat sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, segera hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455. Periode program ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2020.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow