Gambar News Para Sweet Tooth Wajib Coba Cake Shop Ini di Bintaro Jaya

Para Sweet Tooth Wajib Coba Cake Shop Ini di Bintaro Jaya

Bintaro Jaya yang terkenal akan surga kulinernya menghadirkan banyak sekali pilihan bagi Anda. Anda bisa memilih pilihan makanan, salah satunya cake shop.

Bintaro Jaya yang terkenal akan surga kulinernya menghadirkan banyak sekali pilihan bagi Anda. Anda bisa memilih pilihan makanan, salah satunya cake shop. Anda bisa mencoba beberapa cake shop di bawah ini, khususnya bagi Anda para sweet tooth.

Baca juga: Surga Kuliner di Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

  1. Cakekinian

Anda bisa mengunjungi Cakekinian yang berada di Jalan Bintaro Utama I. Cake shop yang satu ini menawarkan berbagai varian brownies cake dengan tekstur yang lembut dan cream yang meleleh di lidah. Untuk varian rasa, Anda bisa menikmati best seller cake O’ Red Velvet dan Helshey’s Cookies ‘n Cream. Sangat cocok untuk cemilan di rumah bersama keluarga.

  1. Momoiro

Momoiro menghadirkan berbagai pillow cake dengan tekstur fluffy yang sangat lezat untuk santapan di akhir pekan. Berkisar harga Rp60 ribu hingga Rp70 ribu, Anda bisa menikmati berbagai variannya, antara lain Momo yaitu original pillow cake, Chizu atau keju, Dipudaku atau dark chocolate, dan masih banyak lainnya. Kunjungi cake shop satu ini di Bintaro Jaya Xchange Mall lantai upper ground.

  1. Bentala Coffee & Eatery

Di Jalan Manyar Bintaro Jaya sektor 1, Anda bisa menemukan hidden gem bagi para sweet tooth. Anda bisa mencoba varian makanan mulai dari main course hingga dessert yang akan memanjakan perut Anda. Untuk dessert, Anda bisa mencoba mulai dari best seller classic strawberry pannacota hingga classic pancake with ice cream yang harganya mulai dari Rp20 ribu saja.

  1. Gimme Five Café

Gimme Five Café ini terkenal akan dessert yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa menikmati berbagai varian pudding, chocolava, pannacotta, dan crème brulee dengan harga Rp15 ribu saja. Langsung saja kunjungi cake shop ini di Jalan Bintaro Utama sektor 9.

  1. CakeReey Patisserie

CakeReey Patisserie merupakan café yang menghadirkan berbagai macam kue, mulai dari donat hingga cake. Menu favorit di cake shop ini yang bisa Anda coba yaitu Cake Tape dan Choco Brownie. Lokasinya terletak di Ruko Fresh Market Emerald Bintaro Jaya.

Baca juga: Cafe Instagrammable Bintaro Jaya yang Harus Dikunjungi

Nah, itulah cake shop yang bisa Anda kunjungi di Bintaro Jaya. Masih ada banyak cake shop lainnya yang bisa Anda kunjungi jika Anda memiliki rumah di Bintaro Jaya, khususnya di Kebayoran Fernna.

Anda bisa mendapatkan rumah dengan mudah melalui program Jelajah Kebayoran. Harga mulai Rp1,7 miliar, dan dapatkan free AC, water heater, canopy, smart home system, kitchen set, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow