Gambar News Konsep Cafe Literasi ala Morethana Minilib & Coffee

Konsep Cafe Literasi ala Morethana Minilib & Coffee

Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan menyesapi secangkir kopi pilihan sambil membaca buku, Morethana Minilib & Coffee mungkin bisa menjadi pilihan.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan menyesapi secangkir kopi pilihan sambil membaca buku, Morethana Minilib & Coffee mungkin bisa menjadi pilihan. Terletak di Sektor 9, Morethana Minilib & Coffee dilengkapi perpustakaan mini yang memuaskan dahaga ilmu para pengunjung.

Dari luar, Morethana tidak terlalu terlihat mencolok dengan warna bangunan yang didominasi warna putih. Namun, begitu Anda menginjakan kaki ke dalam café, Anda akan disuguhi dengan berbagai macam rak yang dipenuhi puluhan jenis buku. Jenis bukunya pun beragam dan bisa dibaca oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Terdiri dari 3 lantai, Morethana dilengkapi dengan rooftop yang berada di lantai paling atas. Spot ini sering diincar oleh para millennials untuk berfoto di kala senja karena setiap sudutnya yang sangat instagrammable. Selain dari kalangan mahasiswa, café ini juga ramai dikunjungi oleh kalangan pekerja yang berusia di bawah umur 25 tahun.

Pada dasarnya, asal kata Morethana merupakan serapan dari “More Than A” Minilib & Coffee. Sehingga segalanya harus lebih dari sekadar kopi dan perpustakaan. Begitu lah yang diungkapkan oleh Caesar Giovani, sang pemilik dari Morethana.

Untuk rasa kopinya sendiri, Caesar atau yang akrab dipanggil Reza ini mengatakan bahwa ia mendatangkan kopinya dari berbagai daerah. Beberapa jenis kopinya menggunakan perpaduan kopi Arabica dan Robusta yang disangrai di tingkat medium-light. Teknik ini akan menciptakan rasa kopi yang benar-benar keluar dan tidak dominan rasa pahitnya.

Sumber: https://www.idntimes.com/news/indonesia/vanny-rahman/morethana-minilib-kedai-kopi-berbasis-literasi/full

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow