Gambar News Angin Segar Investasi Sektor Properti di 2021

Angin Segar Investasi Sektor Properti di 2021

Tahun 2020 menjadi pukulan keras bagi semua orang akibat adanya pandemi Covid-19. Namun, angin segar kembali datang dari segi investasi properti di tahun 2021 ini. Mengapa?

Tahun 2020 menjadi pukulan keras bagi semua orang akibat adanya pandemi Covid-19. Namun, angin segar kembali datang dari segi investasi properti di tahun 2021 ini. Mengapa? Simak ulasan berikut ini terkait harapan investasi di tahun ini.

Baca juga: 4 Jenis Investasi Properti yang Menguntungkan

Menurut riset, sektor properti akan kembali membaik karena adanya tiga hal. Pertama, PSBB di tahun 2020 mempengaruhi kenaikan permintaan produk properti. Hal kedua, program vaksin Covid-19 akan membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar kurang lebih +5 persen. Yang terakhir, investasi akan semakin digemari karena implementasi diberlakukannya omnibus law.

Dengan adanya hal tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi utama yang bisa memulihkan daya beli bagi pencari rumah pertama dan investor yang akan menjadikan peluang investasi lebih baik. Bagi Anda yang ingin berinvestasi, tahun 2021 merupakan saat yang tepat.

Investasi sektor properti akan selalu memberi keuntungan, khususnya bidang residensial. Anda bisa menjadikannya hunian ataupun investasi. Nilainya akan selalu meningkat setiap tahunnya dan merupakan bidang yang paling aman.

Adanya kemudahan dari pemerintah yang memudahkan proses transaksi menjadi nilai plus bagi Anda. Penurunan suku bunga KPR dan kenaikan kredit properti, serta relaksasi properti menengah atas. Dukungan dari pemerintah dapat berpeluang untuk membangkitkan sektor properti.

Baca juga: 6 Tips Membeli Rumah Pertama yang Harus Kamu Tahu

Pastikan mencari residensial sebagai hunian maupun investasi di lokasi strategis seperti Bintaro Jaya. Kini Anda bisa memiliki rumah ideal dengan program Lunar New Deals. Anda bisa mendapatkan unit di Discovery Amore dengan harga mulai Rp 3 miliar dan free kitchen set dan canopy.

Selain itu, Anda juga bisa memulai bisnis dan investasi Anda dengan memiliki unit Ruko Arcade 5 menggunakan program Lunar New Deals. Anda bisa mendapat cashback sebesar Rp 10 juta, free P.Hak, dan free AC 2 PK setiap lantainya.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow