Gambar News Talaga Sampireun Rilis Menu Lunch Box

Talaga Sampireun Rilis Menu Lunch Box

Talaga Sampireun yang berlokasi di Bintaro Jaya, Sektor 7, merupakan salah satu destinasi kuliner yang tak boleh dilewatkan. Dengan tempat makan berdesain rumah panggung serta kolam ikan buatan yang berada di sekeliling restoran.

Talaga Sampireun yang berlokasi di Bintaro Jaya, Sektor 7, merupakan salah satu destinasi kuliner yang tak boleh dilewatkan. Dengan tempat makan berdesain rumah panggung serta kolam ikan buatan yang berada di sekeliling restoran, nuansa alam di Talaga Sampireun berhasil memberikan sensasi makan yang berbeda.

Pilihan makanannya pun beragam. Mulai dari lauk pauk khas Sunda, seperti ikan goreng/bakar, ayam goreng/bakar, aneka pepes, hingga hidangan seafood. Dilengkapi dengan sayur asem, tumis kangkung, serta tumis genjer, suasana pedesaan pun semakin lengkap.

Untuk melengkapi layanan yang ada, Talaga Sampireun kini menyediakan lunch box dengan harga terjangkau dan pilihan makanan lengkap. Dalam satu lunch box Anda sudah mendapatkan:
- Nasi Timbel
- Gepuk/Bebek Goreng/Ayam Goreng/Ayam Bakar
- Ikan Bilis Goreng Pete
- Pepes Tahu/Pepes Jamur
- Tumis Toge Ikan Asin Medan
- Lalapan, Sambal & Kerupuk

Pelengkap lainnya seperti air mineral, buah-buahan, dan sayur asem dikenakan biaya tambahan per kotaknya. Dengan minimal pemesanan 30 box, Talaga Sampireun akan mengirimkan lunch box tersebut ke berbagai acara yang Anda perlukan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow