Gambar News Rayakan HUT RI bersama Fresh Market Bintaro (FMB) in Action

Rayakan HUT RI bersama Fresh Market Bintaro (FMB) in Action

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, mari rayakan dengan berbagai hal positif yang dapat memberi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Bintaro Jaya turut memeriahkan HUT RI ini dengan diselenggarakannya FMB in Action yang diadakan oleh Fresh Market Bintaro.

Baca juga: Belanja Kebutuhan Lebaran Sekaligus Berbuka di Fresh Market Bintaro Jaya

Apa itu FMB in Action? Fresh Market Bintaro berinisiatif untuk memberikan wadah bagi para peminatfotografi dan seluruh fotografer dengan adanya kompetisi fotografi FMB in Action ini. Wadah inidibuat demi dapat mengembangkan keahlian fotografi mengingat banyaknya kegiatan fotografi di sekitar Fresh Market Bintaro khususnya saat acara Binloop diadakan.

FMB in Action Rally Photoshoot Competition diadakan pada 17 Agustus 2022 dengan mengusung tema “Celebrating 77’s Indonesian Day towards Market Transformation Era 5.0.” Anda dapat berpartisipasi karena lomba dibuka untuk umum dengan syarat WNI berusia 16 hingga 45 tahun dan para peserta wajib mengikuti akun instagram @FreshMarket.Bintaro.

Untuk ketentuan lomba, foto yang dikirimkan diambil di lokasi Fresh Market Bintaro, foto diambil dari kamera digital ataupun smartphone dengan format JPEG dan minim editing (hanya brightness, contrast, dan saturation) serta objek dan latar foto ditentukan oleh panitia yang akan diinformasikan saat briefing sebelum lomba dimulai,

Daftarkan diri Anda segera dan dapatkan total hadiah jutaan rupiah untuk 3 pemenang yang beruntung. Anda juga bisa mendapatkan 100 voucher belanja di Fresh Market bagi pengunjung yang beruntung. Bagi juara 1 mendapatkan Rp2.770.000, juara 2 bisa mendapatkan Rp1.770.000, dan bagi juara 3 mendapatkan Rp770.000.

Baca juga: 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Dengan diadakannya kompetisi fotografi ini, diharapkan dapat menggambarkan kondisi pasar yang telah bertransformasi di era 5.0 ini. Sama seperti Fresh Market Bintaro dan juga Bintaro Jaya yang terus bertransformasi demi meningkatkan kenyamanan Anda dalam menunjang kebutuhan sehari-hari.

Kemudahan juga ditawarkan jika Anda memilih hunian mewah Dharmawangsa Bintaro Jaya. Segala fasilitas hadir demi kenyamanan yang lebih optimal.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow