Gambar News 3 Keuntungan Memiliki Rumah di Kebayoran Fernna

3 Keuntungan Memiliki Rumah di Kebayoran Fernna

Kebayoran Fernna merupakan salah satu cluster baru di Kebayoran Residence dengan desain yang modern.

Kebayoran Fernna merupakan salah satu cluster baru di Kebayoran Residence dengan desain yang modern. Dengan harga Rp1,7 miliar saja, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kenyamanan bagi hidup Anda dan keluarga. Berikut ini merupakan keuntungan memiliki unit di Kebayoran Fernna.

Baca juga: Ini 3 Keuntungan Miliki Rumah di Kawasan CBD

  1. Desain rumah yang menghangatkan keluarga

Kids bedroom yang terletak sangat dekat dengan working space di Kebayoran Fernna akan membuat komunikasi antara keluarga menjadi lebih mudah. Didesain khusus beradaptasi dengan pandemi, kids bedroom diposisikan dekat dengan working space orang tua, sehingga si kecil bisa terpantau dan orang tua pun akan lebih mudah untuk menjaga si buah hati dalam proses Working From Home dan juga School From Home.

  1. Creek Garden

Creek Garden ini memiliki konsep menggunakan icon siput yang sangat asri dan juga pepohonan rindang sehingga membuat cluster Kebayoran Fernna ini menjadi lingkungan bermain anak dan juga quality time bersama keluarga.

Selain dikelilingi dengan lingkungan yang asri, Creek Garden ini pun dilengkapi dengan jogging track yang nyaman sehingga bisa Anda gunakan untuk berolahraga bersama dengan keluarga tercinta.

  1. Smart home system

Smart home system seperti namanya akan memudahkan Anda dalam mengontrol rumah. Anda akan dimudahkan dengan hanya satu klik untuk mengatur lampu, suhu ruangan, hingga mengontrol keamanan rumah. Dengan program Jelajah Kebayoran, Anda bisa mendapatkan free smart home system.

Baca juga: 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Merasakan langsung indahnya memiliki hunian di Kebayoran Fernna sekarang bukanlah lagi halangan, saat ini Anda bisa mengunjungi show unit Fernna dan rasakan kedekatan bersama keluarga yang bisa Anda miliki.

Bintaro Jaya melalui program Jelajah Kebayoran memberikan kesempatan untuk Anda memiliki rumah ideal di fernna. Dapatkan berbagai keuntungan lainnya, yaitu free AC, water heater, canopy, smart home system, kitchen set, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow