Gambar News Sulap Rumah Minimalis Jadi Mewah dengan Cara Anti-mainstream

Sulap Rumah Minimalis Jadi Mewah dengan Cara Anti-mainstream

Mempercantik rumah dengan sentuhan mewah bisa membawa suasana baru dan membuat interior yang Instagrammable di rumah ideal Anda. Ada satu cara anti-mainstream yang bisa Anda gunakan, yaitu dengan penggunaan 3D wall panel pada dinding rumah Anda.

Mempercantik rumah dengan sentuhan mewah bisa membawa suasana baru dan membuat interior yang Instagrammable di rumah ideal Anda. Ada satu cara anti-mainstream yang bisa Anda gunakan, yaitu dengan penggunaan 3D wall panel pada dinding rumah Anda.

Baca juga: 3 Cara Murah Ciptakan Konsep Vintage di Rumah

Bagi Anda yang baru mendengar, 3D wall panel ini adalah panel dengan bahan beton konkret dengan berbagai warna dan motif. Adanya tekstur dari wall covering ini akan membuat dinding ruangan Anda lebih terlihat elegan dan mewah. Selain pada dinding, Anda juga bisa menggunakannya sebagai lapisan partisi penyekat ruangan.

Sistem pembuatan 3D wall panel ini dibuat dengan komputerisasi untuk menghasilkan motif, warna, dan tekstur sehingga Anda bisa custom sesuai keinginan Anda. Variasi bentuknya pun beragam, dari mulai ketebalan 8 sampai dengan 18 mm. Untuk ukurannya pun tersedia berbagai ukuran seperti 50cmx50cm dan 62,5cmx62,5 cm.

Bagi penggemar metode ‘Do It Yourself (DIY)’ 3D wall panel ini merupakan solusi terbaik untuk menyulap rumah minimalis menjadi mewah. Bentuknya yang berupa lembaran papan dapat meningkatkan kreativitas Anda untuk memasang satu per satu di dinding rumah.

Ada baiknya jika Anda memasang wall panel di salah satu bagian dinding dari suatu ruangan agar menunjukkan pusat dari ruangan tersebut atau focal point. Hal ini juga bisa membuat ruangan jadi lebih berkelas dan memiliki nilai seni tinggi.

Wall covering ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif jika dinding rumah Anda memiliki kerusakan seperti lapisan semen yang rusak atau cat tembok yang memudar. Kini Anda bisa mengurangi biaya renovasi tersebut dengan menempelkan 3D wall panel ini.

Baca juga: 3 Tren Dekorasi Rumah Ideal 2021

Anda bisa mencoba dekorasi dengan wallpaper 3 dimensi ini di rumah ideal Anda. Cobalah di ruang-ruang utama seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ataupun teras dan halaman belakang.

Anda bisa mengaplikasikannya di rumah Bintaro Jaya agar suasana lebih nyaman untuk Anda dan keluarga. Kini Anda bisa memiliki hunian nyaman di Discovery Amore dengan program Lunar New Deals. Harga mulai Rp 3 miliar dan dapatkan free kitchen set dan canopy.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow