Gambar News Rayakan Hari Sumpah Pemuda di Bintaro Jaya

Rayakan Hari Sumpah Pemuda di Bintaro Jaya

Tepat di tanggal 28 Oktober ini telah dinobatkan sebagai Hari Sumpah Pemuda. Hari ini merupakan bentuk penghormatan bagi perjuangan para pemuda-pemudi Indonesia.

Tepat di tanggal 28 Oktober ini telah dinobatkan sebagai Hari Sumpah Pemuda. Hari ini merupakan bentuk penghormatan bagi perjuangan para pemuda-pemudi Indonesia. Untuk merayakan hari bersejarah ini, ada beberapa yang bisa Anda lakukan sebagai milenial masa kini. Berikut ini merupakan ide kegiatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Baca juga: 7 Kegiatan & Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bintaro

  1. Bersepeda

Bersepeda bisa menjadi pilihan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda sebagai aksi menjaga keasrian udara. Gerakan kecil ini bisa berdampak besar untuk mengurangi tingkat polusi udara. Ajak teman-teman untuk bersepeda di bike path Bintaro Jaya sebagai track bersepeda favorit bagi para pengguna sepeda.

  1. Mengikuti Komunitas

Demi mengingat solidaritas dan perjuangan para pemuda/i terdahulu, Anda bisa juga mengikuti berbagai komunitas yang sesuai dengan minat dan bakat Anda. Di Bintaro Jaya, ada banyak sekali komunitas yang secara aktif melakukan kegiatan dan pembelajaran, mulai dari Teater Koma hingga Bintaro Inline Skate.

  1. Membuat Acara Charity

Perjuangan yang bisa Anda lakukan di masa sekarang ini yaitu dengan saling membantu satu sama lain. Memberikan kebahagiaan dan bantuan untuk orang-orang sekitar juga bisa membangkitkan semangat dalam diri untuk terus menjadi pemuda/i yang berguna bagi bangsa dan negara.

  1. Mewujudkan Mimpi Menjadi Nyata

Dahulu, para pemuda/i mewujudkan impian untuk memerdekakan NKRI, namun saat ini Anda bisa memperingati Hari Sumpah Pemuda ini dengan mewujudkan mimpi Anda menjadi nyata. Rayakan untuk diri sendiri dan juga orang-orang tersayang.

Baca juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Orang Terkasih

Salah satu mimpi milenial yang bisa Anda wujudkan yaitu memiliki rumah ideal milik pribadi, baik untuk hunian maupun investasi. Kini impian tersebut tidak hanya sekadar mimpi lagi. Dapatkan penawaran menarik Early Bird Kebayoran Alton, Anda bisa mendapatkan rumah idaman mulai dari Rp 3,4 miliar!

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow