Gambar News Perhatikan Fasilitas Pendidikan yang Tersedia sebelum Membeli Rumah

Perhatikan Fasilitas Pendidikan yang Tersedia sebelum Membeli Rumah

Ketika ingin membeli rumah, tentunya Anda harus mempertimbangkan semua kebutuhan anggota keluarga Anda dan memastikan hal itu terpenuhi. Kebutuhan tersebut bisa berupa fasilitas transportasi, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, ataupun fasi

Ketika ingin membeli rumah, tentunya Anda harus mempertimbangkan semua kebutuhan anggota keluarga Anda dan memastikan hal itu terpenuhi. Kebutuhan tersebut bisa berupa fasilitas transportasi, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, ataupun fasilitas pendidikan untuk sang buah hati.  Di Bintaro Jaya memiliki banyak sekali pilihan fasilitas pendidikan terbaik untuk putra dan putri Anda dengan segala usia.

Sebagai developer terpercaya, PT. Jaya Real Property Tbk sangat memperhatikan fasilitas pendidikan yang tersedia di kawasan Bintaro Jaya. Hal ini dikarenakan pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan seseorang. Dengan pertimbangan tersebut, Bintaro Jaya kini menjadi one-stop-solution untuk segala kebutuhan hidup Anda.

Untuk fasilitas pendidikan, Bintaro Jaya menyediakan fasilitas pendidikan dari tingkat terendah yaitu playgroup hingga universitas. Berikut ini merupakan pilihan fasilitas pendidikan terbaik yang bisa Anda pilih untuk anak Anda.

  1. Sekolah Pembangunan Jaya

Sekolah swasta unggulan nasional ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Jaya yang merupakan holding company dari PT. Pembangunan Jaya. Sekolah Pembangunan Jaya terdiri dari tingkat KB/TK, SD, SMP dan SMA. Yayasan Pendidikan Jaya berdiri pada tahun 1991 dan teletak di Bintaro Sektor 3A untuk KB/TK, SD, dan SMP, sedangkan SMA terletak di Bintaro Sektor 9.

  1. Global Jaya School

Sejak tahun 1995, Yayasan Pendidikan Jaya mengelola Global Jaya School yang memiliki inovasi sistem kurikulum baru yang kemudian diakui secara internasional dan diimplementasikan oleh berbagai negara. Hal ini menunjukkan kualitas terbaik yang ditawarkan Global Jaya School yang terletak di Bintaro Sektor 9.

  1. British International School

Sekolah swasta bertaraf internasional ini berlokasi di Bintaro Sektor 9 sejak tahun 1994. British International School terdiri dari KB/TK hingga SMA yang berada di tanah seluas 18 hektar. Fasilitas yang dimiliki pun lengkap untuk menunjang sistem belajar-mengajar di sekolah dengan para pendidik terbaik.

  1. Jakarta Japanese School

Sekolah internasional Jepang ini bisa Anda temukan di Bintaro Jaya Sektor 9. Jakarta Japanese School ini menerapkan kurikulum pendidikan Jepang dengan menggunakan buku yang dikirim langsung dari Jepang. Para murid yang bersekolah pun harus memiliki titel kewarganegaraan Jepang.

  1. Universitas Pembangunan Jaya

Universitas Pembangunan Jaya yang dikelola Yayasan Pendidikan Jaya dibangun sebagai pusat pendidikan tinggi dengan motto “mendidik manusia jaya yang berintegritas, profesional, dan memiliki spirit entrepreneur.” Universitas bergengsi ini berlokasi di Jalan Cendrawasih Raya.

Kini saatnya membeli rumah di Bintaro Jaya dengan mudah yaitu memanfaatkan program Merdeka Bayar! Nikmati penawaran menarik harga mulai 1,7 miliar, angsuran mulai 8 jutaan, dan diskon sampai dengan 945 jutaan. Promo terbatas, beli rumah sekarang juga.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow