Gambar News Rayakan Kemerdekaan di Rumah bersama Keluarga

Rayakan Kemerdekaan di Rumah bersama Keluarga

Selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bintaronian! Karena situasi yang masih belum aman ini, ada baiknya untuk merayakan HUT RI ini di rumah saja.

Selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bintaronian! Karena situasi yang masih belum aman ini, ada baiknya untuk merayakan HUT RI ini di rumah saja. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan di rumah sendiri lho, berikut ini ide dan manfaat melakukan kegiatan seru dengan keluarga.

Baca juga: 7 Kegiatan & Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bintaro

  1. Upacara bendera

Upacara bendera bisa Anda lakukan di rumah, khususnya bagi Anda yang memiliki anak. Kenapa? Karena upacara bendera ini bisa kembali menumbuhkan rasa nasionalisme pada anak yang sudah lama tidak upacara bendera di sekolah.

  1. Menghias rumah

Biasanya saat 17-an ada lomba menghias sepeda, namun karena situasi sekarang mengharuskan di rumah saja, ada baiknya Anda membuat kegiatan menghias rumah dengan anak. Hal ini bisa membantu meningkatkan kreativitas anak lho. Anda bisa memasang bendera kecil di pintu depan rumah ataupun menambahkan ornament merah-putih di sekitar ruang keluarga Anda

  1. Lakukan lomba

Anda bisa melakukan lomba sederhana yang mampu membantu meningkatkan kehangatan di rumah. Contohnya, lomba memasukkan paku ke botol yang akan melatih konsentrasi dan kesabaran atau lomba missing lyric yang melatih ingatan. Anda juga bisa melakukan lomba yang melatih kerja sama seperti lomba bakiak atau melatih kreativitas seperti lomba melukis.

Kegiatan di atas merupakan hal-hal yang bisa Anda lakukan dengan keluarga di rumah. Di masa pandemic seperti ini memang harus bisa menyiasati agar Anda dan keluarga tidak merasa penat dan stress selama di rumah saja. Untuk itu, sangat penting memiliki rumah ideal untuk Anda dan keluarga.

Baca juga: 3 Rutinitas Penting yang Harus Dilakukan saat WFH

Ditambah lagi, di momen HUT RI ini, banyak program dan promo yang akan menguntungkan untuk Anda, salah satunya program Buy Now Pay Next Year. Anda bisa membayar 5% dan sisanya tahun depan! Dapatkan juga free AC dan water heater. Anda bisa merayakan kemerdekaan dengan membeli rumah baru untuk tempat tinggal maupun investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow