Gambar News Dharmawangsa Bintaro Menghadirkan Kawasan Hunian Mewah Khusus Untuk Anda

Dharmawangsa Bintaro Menghadirkan Kawasan Hunian Mewah Khusus Untuk Anda

Dharmawangsa Bintaro memberikan pengalaman hidup dengan kenyamanan yang pasti di teduhnya hunian dengan fasilitas premium.

Menghadirkan karya penuh makna untuk memulai kisah baru yang penuh canda tawa di ruang ragam untuk bercerita. Dharmawangsa Home merupakan kawasan yang akan menjaga orang tercinta dengan menawarkan hunian premium yang mampu memberikan kualitas hidup lebih nyaman.

Baca juga: 3 Keuntungan Memiliki Hunian di Discovery Amore Pavilion

Berlokasi di CBD Bintaro Jaya, Dharmawangsa Bintaro sangat dekat dengan Lotte Mart Bintaro, hanya 5 menit ke Bintaro Jaya Xchange Mall dan 15 menit ke Bandara Soekarno-Hatta. Dharmawangsa berada di lokasi premium yang dikelilingi oleh fasilitas lengkap dan akses transportasi terintegrasi sehingga memudahkan kebutuhan Anda sehari-hari.

Di dalam cluster, terdapat banyak fasilitas eksklusif yang dapat Anda nikmati. Pertama, ada Beranda Dharmawangsa yaitu ruang multifungsi yang premium dan ekslusif untuk meningkatkan kualitas hidup lebih nyaman dan berkualitas. Gedung serbaguna ini didesain khusus untuk berbagai kegiatan yang bisa Anda gunakan. Terdapat juga lapangan tenis yang dikelilingi pepohonan yang membuat Anda nyaman selama berolahraga.

Kedua, ada Amarta Dharmawangsa sebagai tempat untuk memanjakan rasa dan raga menikmati pesona keindahan plaza setiap memasuki area suasana hunian premium. Plaza yang berada di depan gate Dharmawangsa bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga sambil duduk bersantai sambil menikmati indahnya air mancur dan udara asri dari pepohonan.

Yang ketiga terdapat Sasana Dharmawangsa yang bisa memberikan kebugaran maksimal di setiap langkah untuk memelihara kesehatan sedari dini untuk masa depan. Sasana dapat dijadikan tempat bermain basket three-on-three bagi Anda yang menggemari olahraga tersebut. Anda juga bisa mengunjungi children playground untuk si kecil bermain dan bersenang-senang.

Keempat, terdapat Lingkar Dharmawangsa yaitu lintasan lari sepanjang 1 km yang didesain khusus untuk Anda. Tidak lupa banyaknya pepohonan dan lingkungan yang asri juga akan membuat pengalaman berolahraga menjadi lebih optimal.

Yang tidak kalah menariknya, Dharmawangsa Bintaro memiliki tiga macam tipe, yaitu Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 Var. Rumah 3 lantai ini memiliki living room area untuk berbagi tawa, canda dan nyamannya sirkulasi udara yang maksimal bersama keluarga. Untuk main master bedroom juga memiliki ruang yang spacious sehingga mampu meningkatkan kualitas tidur dan waktu untuk berbagi kisah dengan pasangan. Di Dharmawangsa Bintaro, Anda juga bisa menciptakan suasana kerja yang optimal dengan kualitas terbaik di working space area.

Baca juga: Grand Launching Show Unit Alton

Anda bisa mengunjungi launching Dharmawangsa Home pada tanggal 6 Agustus di Marketing Gallery Bintaro Jaya. Inilah waktunya memiliki hunian mewah dengan mudah demi menunjang kebutuhan Anda.  dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow