Gambar News Nikmati Kemudahan Akses Baru Stasiun Pondok Ranji

Nikmati Kemudahan Akses Baru Stasiun Pondok Ranji

Bintaro Jaya selalu memberikan peningkatan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang bermobilitas tinggi. Transportasi terintegrasi telah dibangun demi memudahkan Anda berkegiatan sehari-hari. Salah satu bentuk dedikasi Jaya Real Property sebagai pengembang Bintaro Jaya yaitu bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk mewujudkan revitalisasi stasiun Pondok Ranji.

Baca juga: Revitalisasi Stasiun Pondok Ranji untuk Tingkatkan Kenyamanan Anda

Kini Anda dapat menggunakan transportasi Kereta Api Listrik (KRL) melalui akses baru stasiun Pondok Ranji yang berlokasi di Jl Bintaro Jaya Sektor 3 berbeda dengan sebelumnya yang berada di Jalan WR Supratman. Sebelumnya, kondisi jalan yang tidak terlalu luas kadang menimbulkan kemacetan, namun kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi.

Akses ini sudah mulai beroperasi pada tanggal 16 Juni 2022 dan bisa Anda kunjungi setiap harinya di kawasan Bintaro Plaza. Terwujudnya akses baru dan revitalisasi stasiun ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan Anda dalam berkegiatan, khususnya bagi Anda para pengguna commuter line.

Pada revitalisasi ini, terdapat area drop off dan pintu masuk utama sehingga memudahkan akses pemilik kendaraan pribadi. Ditambah lagi dengan adanya lahan dan gedung parkir yang dibangun akan semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan Anda yang membawa kendaraan pribadi ke stasiun.

Nah bagi Anda yang menggunakan commuter line, inilah saatnya untuk turut menikmati kemudahan akses baru stasiun Pondok Ranji. Anda bisa juga menggunakan Bus InTrans Bintaro untuk menuju stasiun Pondok Ranji. Anda bisa menggunakan InTrans Bintaro dengan bus nomor 3 rute Bintaro Jaya Xchange Mall menuju Stasiun Pondok Ranji.

Bus ini masih dalam tahap uji coba rute, tapi bisa Anda gunakan mulai pukul 05.30 pagi hingga pukul 09.00 malam. Sebelumnya bus rute nomor 3 hanya menjangkau BXC Mall hingga CBD Bintaro Jaya Sektor 7, tetapi kini dengan adanya akses baru stasiun Pondok Ranji bus ini memiliki rute baru. Bus ini hanya berhenti di beberapa pemberhentian, yaitu BXc Mall, Titan Centre, Eks Giant, Indika, The Accent, CIMB Niaga, RS Mitra Keluarga, Apartemen The Breeze, Akses Baru Stasiun Pondok Ranji, JPO Plaza Bintaro Jaya, Ruko Sentra Menteng, Bank Permata, Titan Centre, dan BXc Mall.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

Bintaro Jaya akan selalu membangun dan mengembangkan akses transportasi yang terintegrasi. Dengan tinggal di Bintaro Jaya, mobilitas Anda yang tinggi akan dimudahkan dengan adanya fasilitas transportasi yang mudah dijangkau. Segera miliki hunian nyaman dengan program Alton dengan bunga KPR hingga 0%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow