Gambar News PPKM lagi, Mari Atur Ruang Kerja saat WFH

PPKM lagi, Mari Atur Ruang Kerja saat WFH

Untuk menyiasati PPKM kali ini, ada baiknya Anda mengikuti tips mengatur ruang kerja saat WFH di bawah ini agar ruang kerja lebih nyaman dan membantu Anda untuk tetap produktif.

Sejak tanggal 2 Juli 2021, Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan kegiatan perkantoran dihentikan. Sama seperti tahun lalu, working from home (WFH) kembali dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19.

Untuk menyiasati PPKM kali ini, ada baiknya Anda mengikuti tips mengatur ruang kerja saat WFH di bawah ini agar ruang kerja lebih nyaman dan membantu Anda untuk tetap produktif.

Baca juga: 4 Tips Dekorasi Ruang Kerja di Rumah

  1. Posisikan meja kerja dengan baik

Untuk menghindari kejenuhan bekerja, ada baiknya Anda memposisikan meja kerja dengan cermat. Anda bisa mencoba menghadapkan meja pada kolam ikan ataupun taman rumah Anda. Hal ini bisa dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi dan meningkatkan produktivitas Anda.

  1. Perhatikan pencahayaan ruang

Selain meja kerja, pencahayaan juga sangat penting untuk diperhatikan. Yang paling utama, cobalah mencari datangnya cahaya matahari. Jangan sampai ruang kerja terpapar cahaya matahari langsung, selain karena membuat Anda silau Ketika menatap layar, laptop Anda pun bisa lebih mudah panas. Jadi pastikan spot ruang kerja Anda memiliki pencahayaan yang cukup.

  1. Pilih kursi yang nyaman

Kursi merupakan satu elemen penting yang harus diperhatikan saat bekerja karena menentukan kenyamanan saat bekerja. Kursi yang terlalu tegak tidak akan baik bagi tulang Anda, dan kursi yang terlalu rendah pun akan mengurangi produktivitas Anda. Jadi, ada baiknya Anda memilih kursi yang nyaman dan pas agar Anda tidak mudah lelah.

Baca juga: 3 Rutinitas Penting yang Harus Dilakukan saat WFH

Itulah cara-cara mengatur ruang kerja saat WFH di masa PPKM ini. Anda bisa mengatur ruang kerja dengan leluasa jika memiliki rumah di Kebayoran Azzola dengan program Jelajah Kebayoran. Harga mulai Rp2,9 miliar, dan dapatkan free AC, water heater, canopy, smart home system, kitchen set, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow